Iklan

Sambang Kamtibmas ke Seluruh Lapisan Masyarakat, Kapolres Aceh Barat Kunjungi Panti Asuhan

relasinasional
27 Mei 2022 | 21:37 WIB Last Updated 2022-05-27T15:55:15Z

Sambang Kamtibmas ke Seluruh Lapisan Masyarakat, Kapolres Aceh Barat Kunjungi Panti Asuhan

 
Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan ke panti asuhan Muhammadiyah, Meulaboh. Jum'at (27/5/2022).

Dalam kunjungan silaturahminya tersebut, Kapolres diterima dengan baik oleh pengasuh panti dan anak-anak yang ada di panti asuhan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. Dengan tujuan mempererat silaturahmi, dan juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.


"Selain bersilaturahmi, sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat, kita juga menyerap informasi sekecil apa pun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menyantuni anak-anak panti asuhan, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan amal ibadah personel Polri.

Disamping itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Karena tentunya Polri tidak bisa bertugas sendiri dalam rangka menjaga kamtibmas, untuk itu kita Polri dan masyarakat harus saling bersinergi dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif." Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Salah seorang anak panti asuhan, Kasih Wardani dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya sangat senang atas kehadiran Kapolres Aceh Barat yang meluangkan waktu melihat dirinya dan teman - teman yang berada di panti asuhan tersebut.

Sementara itu Wakil Ketua panti Said Marda Abas mengatakan pihaknya merasa senang atas kehadiran Kapolres Aceh Barat di tempat tersebut dan juga telah memotivasi para anak panti untuk lebih giat lagi dalam menuntut ilmu. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Kamtibmas ke Seluruh Lapisan Masyarakat, Kapolres Aceh Barat Kunjungi Panti Asuhan

Trending Now

Iklan