iklan

---

Segera! PT IRJ Group dan JS Power Co. Ltd Korea Selatan Bangun Power Plant di Sulawesi Selatan

Relasi Nasional
Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-05-14T07:54:23Z

Segera! PT IRJ Group dan JS Power Co. Ltd Korea Selatan Bangun Power Plant di Sulawesi Selatan

 

Relasi Nasional | Jakarta – PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group dan perusahaan asal Korea Selatan JS Power Co. Ltd, akan membangun power plant (PLTS) di Sulawesi Selatan.

Berdasarkan hasil meeting final tim IRJ Group dan JS Power Plant Co. Ltd, disepakati peletakan batu pertama konstruksi power plant (PLTS) di Sulawesi, akan dimulai bulan Juni 2022. Pembangunan PLTS sebesar 100MW tersebut akan dilakukan sebanyak 5 tahap. Pembangunan PLTS ini akan dilakukan oleh mitra PT. IRJ dari Korea Selatan, JS Power Co.,Ltd


Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM mengatakan, kerja sama ini bisa segera diimplementasikan sesuai dengan target yang direncanakan sejak awal.


Kami berharap pembangunan power plant ini, bisa segera dilaksanakan sesuai dengan target yang telah direncanakan sejak awal. Dengan pembangunan power plant ini diharapkan bisa menjadi solusi energi listrik di masa depan,” kata Hj. Rizayati, Sabtu, (14/5/2022)

PLTS ini, kata penggagas program Indonesia Terang ini, akan menjadi PLTS terbesar di Sulawesi, bahkan akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Meeting pembahasan pembangunan Power Plant, berlangsung di Kantor PT IRJ, Plaza Office Tower lantai 25, dan dihadiri Tim IRJ Group dan delegasi JS Power Co. Ltd yakni Mr. Kim Tae Hwan (Vice President JS Power), Mr.Kang Hee Bong (Director of Production JS Power), Mr. Kim Phil Jung (Branch Manager JS Power)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segera! PT IRJ Group dan JS Power Co. Ltd Korea Selatan Bangun Power Plant di Sulawesi Selatan

Trending Now

Ads

iklan