Iklan

Asisten II Bupati Bener Meriah Hadiri Kegiatan Penutupan TMMD Ke -113

relasinasional
09 Juni 2022 | 17:31 WIB Last Updated 2022-06-09T15:27:23Z

Asisten II Bupati Bener Meriah Hadiri Kegiatan Penutupan TMMD Ke -113

 

Relasi Nasional | Bener Meriah - Bupati Bener Meriah diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sofyan menghadiri kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 di Aula Makodim 0119 Bener Meriah, Kamis, 9 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu Sofyan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah terlibat dalam kegiatan TMMD ke -113 Tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah.

"Atas hasil kerja keras kita bersama semoga kita mendapatkan manfaat yang fositif kepada masyarakat bil khusus yang ada di Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo. Semoga dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini mari kita tingakatan kerjasama antara pemerintah dan TNI/ POLRI beserta," ujarnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang OMP Kolonel INF. ADRIAN ADEK dalam kesempatan itu menyampaikan, TNI manunggal sebagai salah satu wujud oprasi bakti TNI yang merupakan perogram terpadu lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian serta pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya selama hampir 1 bulan penuh sejak kegiatan TMMD KE - 113.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asisten II Bupati Bener Meriah Hadiri Kegiatan Penutupan TMMD Ke -113

Trending Now

Iklan