iklan

---

Bus Sekolah di Simeulue Ludes Dilalap si Jago Merah

Relasi Nasional
Jumat, 10 Juni 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-06-11T16:53:43Z

Bus Sekolah di Simeulue Ludes Dilalap si Jago Merah

 
Relasi Nasional | Simeulue - Bus sekolah Damri ludes terbakar tepatnya di parkiran kantor camat kecamatan teupah selatan, Kamis (9/6/2022) malam. Belum diketahui pasti pemicu amukan si jago merah.

Kepala Desa Labuhan Bakti, Ruslan membenarkan kejadian terbakarnya bus sekolah Damri itu. Kejadiannya malam sekitar pukul 22.00 WIB. "Iya, kejadian di parkiran kantor camat teupah selatan," ujar Ruslan saat dikonfirmasi media ini pada Jum'at, (10/6/2022).


Lebih lanjut, Ruslan, pada saat kejadian di lokasi pihak keamanan telah mengamankan lima orang anak-anak yang masih dibawah umur untuk dimintai keterangan nya yang turut didampingi oleh orang tuanya.

"Masing-masing adalah RT(17), RI(13), DS(12), Al (17), dan OG(16), warga desa Labuhan Bakti."

Namun saya tidak mengetahui pasti asal mula terjadi nya kebakaran bus sekolah tadi malam, karena lima orang anak-anak tersebut langsung diamankan oleh kepolisian sektor teupah selatan dan dibawa langsung ke Polres Simeulue

Sementara itu menurut salah seorang warga setempat juga mengatakan "Bus sekolah tersebut sering dijadikan tempat bermain anak-anak dan dimalam hari sering terlihat anak-anak merokok didalam Bus sekolah tersebut.

Terpantau di lokasi, Bus Damri telah dipasang garis polisi

Sampai dengan berita ini diterbitkan Camat Teupah selatan masih belum bisa dihubungi oleh media ini. (Helman/Murdi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Sekolah di Simeulue Ludes Dilalap si Jago Merah

Trending Now

Ads

iklan