Ads

---

DPD PKS Simeulue Gelar RAKERDA Bertema Semangat Transformasi dan Kolaborasi

Relasi Nasional
Senin, 13 Juni 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-06-13T05:27:24Z

DPD PKS Simeulue Gelar RAKERDA Bertema Semangat Transformasi dan Kolaborasi

 

Relasi Nasional | Simeulue - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahterah (DPD PKS) Simeulue menggelar Rakerda yang bertemakan "Semangat Transformasi dan Kolaborasi" yang bertempat di Aula Wisma Harti desa Ameria Bahagia kecamatan Simeulue Timur kabupaten Simeulue. Minggu (12/6/2022).

Dalam acara ini turut dihadiri Ketua DPD PKS Simeulue Rasmanudin H.Rahamin,SE, ketua panitia pelaksana Ihya Ulumuddin, beserta seluruh pengurus DPD PKS Simeulue dan turut dihadiri dari berbagai Partai Politik yang ikut Yakni Hj. Mirati (Partai PBB), H. Mawardi (Partai PAN), Andre (Partai Demokrat), Riswan panter (Partai Gerindra), Fadillah Usman (partai Nasdem) dan Ustadz Asep Jauhari Lc.

Selanjutnya dalam acara ini dari masing masing para partai politik yang turut hadir menyampaikan pandangan politik guna untuk membangun Simeulue kedepannya yang lebih baik.

Ketua panitia pelaksana, Ihya Ulumuddin dalam laporannya mengatakan untuk persiapan acara kegiatan ini sudah dua hari kami agendakan untuk merampungkan beberapa program strategi untuk berkolaborasi pada even even pemilu dan pilkada, hari ini adalah puncaknya.

DPD PKS Simeulue Gelar RAKERDA Bertema Semangat Transformasi dan Kolaborasi
 
 
Ihya juga mengatakan bahwa rapat kerja Partai Keadilan Sejahterah tahun 2022 ini kita laksanakan hanya untuk pengurus kabupaten kota, kita tidak menghadirkan dari kecamatan dan desa karena kita tetapkan strategi, kolaborasi itu kita wujudkan dulu di tingkat kabupaten kota baru nanti hasil dari program kegiatannya kita salurkan dan laksanakan bersama di struktur tingkat yang lainnya.

Lebih lanjut, Ihya peserta Rekerda ini tidak terlalu banyak berkisar 30 orang dan itu khusus struktur di DPD kabupaten kota. Selanjutnya, mengikuti semangat kolaborasi dan transformasi sebagai gaya baru PKS menuju kemenangan di 2024 nantinya, mengapa PKS harus berkolaborasi dan transformasi, karena memang membangun suatu daerah maupun negara ini tidak bisa sendiri sendiri.

Berkolaborasi itu adalah sebuah keistimewaan menggabungkan setiap perbuatan politik menjadi sebuah kekuatan yang menjembatani hak hak rakyat dalam pemerintahan. Ucap Ihya Ulumuddin

Sementara itu, Ketua DPD PKS Simeulue Rasmanudin H. Rahamin,SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan Rekerda ini adalah kegiatan internal partai yang mana kegiatan ini di buat setiap tahun namun kita berinisiatif dalam Reker ini kita ingin bersilaturrahim juga dengan partai partai yang ada di kabupaten simeulue karena partai itu adalah sebuah wadah untuk menyiapkan pemimpin di sebuah level karena partai itu adalah jalan tol menuju kekuasaan yang diartikan dalam hal positif demi untuk membangun Simeulue yang lebih baik.

Oleh karena kita mengundang partai-partai untuk menciptakan suasana baru dengan cara transformasi dan kolaborasi

Diakhir acara ini ketua DPD PKS Rasmanudin H. Rahamin memberikan berupa cendera mata kepada para partai politik yang hadir sebagai tanda terimakasih yang mana telah ikut berkolaborasi bersama PKS. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD PKS Simeulue Gelar RAKERDA Bertema Semangat Transformasi dan Kolaborasi

Trending Now