Iklan

DPD Pospera Aceh Temui Kodam IM Jalin Komunikasi Sosial Hingga Bahas Ekonomi Kepemudaan

relasinasional
07 Juni 2022 | 17:52 WIB Last Updated 2022-06-07T13:40:42Z

DPD Pospera Aceh Temui Kodam IM Jalin Komunikasi Sosial Hingga Bahas Ekonomi Kepemudaan

 
Relasi Nasional | Banda Aceh - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Aceh bersilaturrahmi dengan Komando Daerah Iskandar Muda (KODAM IM) Aceh bahasa ekonomi kepemudaan. Selasa (07/07/2022).

Ketua DPD Pospera Aceh Fakhrurrazi di dampingi Bendahara, Wakil Sekretaris dan Dewan Mahasiswa (Dema) Pospera di sambut langsung oleh Staf Ahli bidang Ideologi Politik Kolonel Inf Agus Suhendar dan Staf Ahli Bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP) Kolonel Inf Jan Pribadi, SE, Kodam Iskandar Muda Aceh


Dalam pertemuan tersebut Fakrurrazi selaku ketua DPD pospera aceh memaparkan kehadiran Pospera dalam mengawal isu-isu aktual Kepemudaan di Aceh termasuk dalam hal agenda kerja pemberdayaan ekonomi pemuda Aceh kedepan.

"Pospera di deklarasikan di Aceh pada tahun 2016, sejak awal kita konsen mengawal pemerintahan Jokowi namun kita tidak mengenyampingkan fenomena yang ada di Aceh khususnya terkait kepemudaan yang masih butuh perhatian semua pihak," katanya.

Pihaknya menyebutkan bahwa, Pospera Aceh siap bermitra serta bersinergi dengan Kodam IM khususnya berkaitan upaya pembinaan ideologi pemuda Aceh dengan pendekatan humanis dan pemberdayaan ekonomi kepemudaan.

"Kita siap menjadi mitra dengan Kodam IM terutama berkaitan dengan peningkatan kapasitas kualitas ekonomi khususnya pemuda-pemuda di Aceh agar terhindar dari pengaruh ideologi dan perilaku negatif," ungkap putra selaku wakil sekretaris DPD Pospera Aceh.

Lebih lanjut Fakrurrazi mengatakan, Dalam pertemuan tersebut pihak Kodam IM menyambut baik kehadiran DPD Pospera. Pertemuan di isi dengan diskusi aktif terkait peran Pospera Aceh agar secara aktif terlibat dalam upaya pencegahan penyimpangan ideologi dan pihak Kodam IM mendorong Pospera Aceh untuk secara intens terlibat dalam mempromosikan potensi daerah dan menciptakan peluang yang dapat meningkatkan perekonomian anak muda khususnya dibidang ekonomi kreatif.

"Kita melanjutkan silaturrahmi dengan berdiskusi panjang yang pada prinsipnya kita sepakat untuk saling bersinergi khususnya terkait pemuda di Aceh agar lebih produktif kedepan," tutup ketua DPD Pospera Aceh tersebut. (Ril)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Pospera Aceh Temui Kodam IM Jalin Komunikasi Sosial Hingga Bahas Ekonomi Kepemudaan

Trending Now

Iklan