Ads

---

GI IAIN Lhokseumawe dan KSPMS Febitic Gelar Sekolah Pasar Modal

Relasi Nasional
Jumat, 10 Juni 2022 | 20:08 WIB Last Updated 2022-06-11T16:52:27Z

GI IAIN Lhokseumawe dan KSPMS Febitic Gelar Sekolah Pasar Modal

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Galeri Investasi (GI) IAIN Lhokseumawe dan Kelompok Studi Pasar Modal Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Trading Investment Community (KSPMS FEBITIC), mengadakan Sekolah Pasar Modal Level 1 dan Level 2, jum'at (10/06/2022).

Kegiatan Sekolah Pasar Modal Level 1 dan Level 2 ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa secara mendalam mengenai, memahami pasar modal konvensional maupun pasar modal syariah dan memilih saham yang baik. Sehingga mampu terjun langsung menjadi investor di dunia pasar modal.


Kegiatan Sekolah Pasar Modal yang digelar berbentuk hybrid, beberapa berhadir melalui aplikasi zoom, dan lebih dari 135 mahasiswa hadir di Aula FEBI IAIN LHOKSEUMAWE. Antusias dari para peserta sekolah pasar modal sangat luar biasa sehingga acara berjalan dengan lancar dan meriah, ditambah lagi pada sesi terakhir ada reward yang diberikan oleh Galeri Investasi (GI) IAIN Lhokseumawe dalam bentuk souvenir bagi para peserta yang berani menjawab pertanyaan yang diberikan

Khalish Khairina pembina KSPMS FEBITIC mengatakan "Sekolah Pasar Modal Level 1 dan Level 2 diadakan sebagai salah satu cara menambah wawasan mahasiswa untuk lebih paham mengenai pasar modal"
memilih saham yang baik sebagai salah satu instrumen investasi di pasar modal, dan langsung menjadi investor di Pasar Modal Syariah,
lanjutnya.

Adapun pemateri pada kegiatan ini adalah Ardy Anto (IDX KALIMANTAN BARAT) dan Muhammad Napis (MNC Sekuritas ACEH).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GI IAIN Lhokseumawe dan KSPMS Febitic Gelar Sekolah Pasar Modal

Trending Now