Ads

---

Hasil FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Berakhir Imbang

Relasi Nasional
Rabu, 01 Juni 2022 | 23:35 WIB Last Updated 2022-06-01T16:38:26Z

Hasil FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Berakhir Imbang

 

Relasi Nasional | Bandung - FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh Berakhir Imbang 0-0

Indonesia menantang tim tamu Bangladesh dalam perhelatan laga persahabatan FIFA Match Day yang digelar di stadion Si Jalak Harupat,Soerang Bandung Jawab Barat, Rabu, 01/06/2022.


Timnas Indonesia memainkan starting Line Up skuat terbaiknya di laga tersebut namun selama 45 menit babak pertama skor masih sama kuat.

Trisula Timnas Indonesia Irfan Jaya, Muhammad Rafly dan Saddil Ramdhani di lini depan Timnas berulangkali mencoba membongkar pertahanan Bangladesh.

Namun pertahanan yang kokoh diperlihatkan dengan gaya bermain bertahan dan disiplin pertahanan permainan pressing yang impresif tidak mampu membuat pemain Timnas Indonesia berbicara banyak pada pertandingan malam ini, Rabu,01/06/2022.

 
Hasil FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Berakhir Imbang

Kerugian di dapatkan timnas Indonesia pemain anyar Asnawi Mangkualam ditarik keluar karena mengalami sedikit gangguan di pahanya kala berbenturan dengan pemain Bangladesh. Asnawi diganti dengan Koko Ari di penghujung babak pertama

Di 45 menit babak kedua, Coach Shin Tae Yong ( STY), menarik pemain sekaligus kapten tim nasional Fachrudin Aryanto dan memasukkan Elkan Baggot pada menit Ke- 46 ban kapten pun diambil alih oleh Marck Klok kembali permainan timnas melakukan serangan namun rapat nya lini pertahanan Bangladesh memaksakan Timnas bermain ekstra dan merotasi 3 pemain sekaligus.

Pratama Arhan ditarik keluar digantikan Dewangga di menit Ke- 65 dan Muhammad Rafli diganti dengan Dimas Drajad serta Rahmat Irianto ditarik keluar digantikan Marselino Ferdinand.


Sebenernya Dimas Drajad memiliki peluang emas sayangnya sundulan kepala dengan arah balik badan di depan gawang Timnas Bangladesh tidak mampu merubah angka di papan skor.

Pertandingan usai dengan skor sama kuat kedua tim harus puas berbagi angka untuk memperbaiki rangking FIFA.

Laga persahabatan ini menjadi pertandingan terakhir karena Indonesia akan melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait Juni 2022 mendatang.

Indonesia tergabung dalam grup A Bersama Tuan Rumah Kuwait, Yordania dan Nepal (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Berakhir Imbang

Trending Now