iklan

---

Juhri Adha Alias Cek Joe : Kopi Arabika dan Kerawang Gayo Habis Terjual di Acara HUT HIPMI Ke-50

Relasi Nasional
Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-06-11T16:54:54Z

Juhri Adha Alias Cek Joe : Kopi Arabika dan Kerawang Gayo Habis Terjual di Acara HUT HIPMI Ke-50


 
Relasi Nasional | Jakarta - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bener Meriah membawa 2 produk lokal yakni kopi Arabika dan Kerawang Gayo pada acara HUT HIPMI ke 50 Tahun.

Juhri Adha, ST selaku Ketua BPC HIPMI Bener Meriah mengatakan bahwa kedua produk tersebut habis terjual dan minati oleh para peserta acara yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia dan pengunjung.


"Kopi Arabika kita bawa 200 Pcs habis terjual hanya dalam 2 hari kegiatan begitu juga dengan Kerawang Gayo", tuturnya melalui via WhatsApp , Sabtu, 11 Juni 2022.

Produk UMKM Bener Meriah, kata Juhri Adha, ST atau yang lebih dikenal degan sapaan Cek Joe ini sangat diminati dan digemari oleh para peserta di HIPMI Expo UMKM Jakarta Convention Center (JCC).

"Tidak butuh waktu lama, produk UMKM kita habis terjual, sangat digemari oleh para peserta dan pengunjung yang berhadir", pungkasnya.

Menurut dari salah satu pembeli kopi arabika gayo, Imam Yongsheng mengatakan bahwa aroma kopi Arabika gayo sangat harum sehingga mencuri perhatiannya untuk membeli dan menikmatinya.

Cek Joe meminta kepada masyarakat Bener Meriah harus lebih percaya diri untuk memasarkan produk unggulan seperti kopi arabica gayo melalui expo-expo yang di daerah, nasional juga internasional.

 

Juhri Adha Alias Cek Joe : Kopi Arabika dan Kerawang Gayo Habis Terjual di Acara HUT HIPMI Ke-50



"Pemerintah juga harus ikut ambil andil dalam membantu dan mempromosikan komoditas unggulan yaitu kopi arabica gayo atau kita sering menyebutnya emas merah bagi masyarakat gayo khususnya Bener Meriah" harap Cek Joe.

Masih dalam kegiatan tersebut, Ridha Mafdhul, ST.,MT Ketua BPD HIPMI Aceh juga turut mengapresiasi produk UMKM Bener Meriah yang berhasil menarik minat para pengunjung.

"HIPMI Aceh senantiasa melakukan berbagai upaya untuk menjadikan UMKM naik kelas dan hari ini produk UMKM Bener Meriah berhasil menarik minat pengunjung untuk Membeli di Stan HIPMI Expo UMKM di JCC", jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Juhri Adha Alias Cek Joe : Kopi Arabika dan Kerawang Gayo Habis Terjual di Acara HUT HIPMI Ke-50

Trending Now