iklan

---

Kadisporapar Aceh Utara Buka Semi Open Turnamen Sepak Bola Cot Girek

Relasi Nasional
Rabu, 15 Juni 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-06-15T03:06:14Z

Kadisporapar Aceh Utara Buka Semi Open Turnamen Sepak Bola Cot Girek

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Kadisporapar Aceh Utara Hadir dan membuka secara Resmi Semi Open Turnamen Sepak Bola Kecamatan Cot Girek 2022, Selasa, 14 Juni 2022

Semi Open Turnamen Sepak Bola Kecamatan Cot Girek dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 dan HUT RI Ke -77 telah dimulai pada Selasa, (14/06) di Lapangan T. Raja Husein Desa Cot Girek Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara.



Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Saifuddin S.STP, MSP Selaku Kadisporapar Aceh Utara mewakili Pemkab Aceh Utara serta berkesempatan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Se Kecamatan Cot Girek.

Saifuddin dalam kata sambutannya mengatakan, Semoga pada Turnamen Sepak Bola Kecamatan Cot Girek ini dapat menghasilkan Atlet yang berprestasi dan dapat mewakili daerahnya di event lebih tinggi dari provinsi hingga nasional maupun internasional.


Dia juga mengatakan, 2024 Aceh menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional dengan adanya event ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi atlet untuk berprestasi.

"Kalau ada tim yang menang dan kalah itu wajar namun yang terpenting tetap menjaga fair play dan junjung tinggi sportifitas" Ujar Kadisporapar Aceh Utara


Ia berpesan harus secara masif menggalakan olahraga di cabang apapun agar lahir bakat-bakat hebat dari pemuda yang berprestasi.

"Pemkab Aceh Utara dalam waktu dekat akan mengirimkan atlet untuk mengikuti Popda di Aceh Barat, Ada beberapa atlet popda Aceh Utara yg berasal dari Cot Girek, seperti atlet taekwondo dan atletik, tentu ini sangat membanggakan bagi masyarakat Cot Girek," tutupnya

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara TR. Selection A Vs PS Afdileng 1 kick Off babak pertama di mulai dengan sepakan bola secara simbolis oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Rizal Faisal S.I.K, M.M. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadisporapar Aceh Utara Buka Semi Open Turnamen Sepak Bola Cot Girek

Trending Now

Ads

iklan