iklan

---

Kapolres Hadiri Acara Perpisahan dan Wisuda TK Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Barat

Relasi Nasional
Sabtu, 11 Juni 2022 | 23:04 WIB Last Updated 2022-06-11T16:55:57Z

Kapolres Hadiri Acara Perpisahan dan Wisuda TK Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Barat

 

Relasi Nasional | Meulaboh - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., hadiri acara kelulusan anak didik TK Keumala Bhayangkari Aceh Barat tahun pelajaran 2021-2022, Sabtu (11/06/2022) pagi.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Ny. Ida Pandji Santoso, Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Yudha Prasetya, S.H., Kepala Sekolah TK Keumala Bhayangkari Deliana, S.Pd. AUD., Pengurus Bhayangkari polres Aceh Barat, serta orang tua para wali murid.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolres Aceh Barat selaku penasehat TK Kemala Bhayangkari Aceh Barat yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru TK Keumala Bhayangkari yang telah berjasa dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak muridnya.

"Anak-anak ini ibarat kertas putih yang belum tergores apapun, peran orang tua dan guru sangat penting dalam memberikan warna pada kertas tersebut, warnai kertas ini dengan pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga nantinya diharapkan terbentuk karakter yang baik pula pada anak," Ucap Kapolres.

 


 

"Saya berpesan kepada para orang tua/wali murid dan juga guru TK Keumala Bhayangkari harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak, mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita didik sejak usia dini," tambahnya.

Disamping itu, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Ny. Ida Pandji Santoso mengungkapkan dirinya selaku Ketua Yayasan Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Barat yang membawahi TK Keumala Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu tamu undangan beserta orang tua murid.

"Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2021/2022 di tingkat taman kanak-kanak khususnya murid TK Keumala Bhayangkari, saya selaku Ketua Yayasan Keumala Bhayangkari tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya kepada bapak dan ibu orang tua/murid yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolah kami TK Keumala Bhayangkari Aceh Barat," ucapnya.

Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan oleh guru selama bersekolah di TK Keumala Bhayangkari bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah TK Keumala Bhayangkari Deliana, S.Pd. AUD menyampaikan bahwa dirinya bangga memiliki anak-anak didik yang berprestasi dan berharap di jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya juga tetap meningkatkan prestasi.

"Kami berharap ilmu yg telah diajarkan dapat menjadi bekal anak-anak bapak dan ibu kedepannya," tuturnya.

Diakhir kegiatannya Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat memberikan bingkisan yang diterima langsung oleh kepala sekolah TK Keumala Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian dan penyemangat kepada para guru yang mengajar di tempat tersebut. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Hadiri Acara Perpisahan dan Wisuda TK Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Barat

Trending Now

Ads

iklan