iklan

---

Keluarga Besar PII Kabupaten Bireuen Siap Gelar Muscab Ke-V

Relasi Nasional
Sabtu, 04 Juni 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-06-05T07:13:57Z

Keluarga Besar PII Kabupaten Bireuen Siap Gelar Muscab Ke-V

 

Relasi Nasional | Bireuen - Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII) Kabupaten Bireuen akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-5 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 - 12 Juni 2022 di Hotel Graha Buana Bireuen dengan tema "Optimalisasi Peran KB PII Dalam Mewujudkan Persatuan Ummat Demi Kabupaten Bireuen Yang Baldatun Thayyibayun Wa Rabbun Ghafur"


Adapun Agenda dari Muscab KB PII Ke - V ini bertujuan untuk membicarakan tentang program Kerja Keluarga Besar PII Bireuen Periode 2022-2024. Kemudian mendengarkan laporan pertanggung jawaban (LPJ) KB PII Bireuen Periode 2017-2022 serta memilih ketua umum KB PII Bireuen untuk periodesasi 2022-2024.

Ada beberapa kader PII yang saat ini menyatakan bersedia mencalonkan diri sebagai ketua Keluarga Besar PII Bireuen untuk mengantikan H. Zainal Abidin Mahmud yang sudah dua periode memimpin organisasi Keluarga Besar PII Bireuen ini.


Adapun sementara ini beberapa tokoh alumni PII yang telah menyatakan kesediaan kepada panitia untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Keluarga Besar PII Bireuen adalah Drs. Mustafa A. Glanggang, Azwar Nyak Hasan, ST, Khairol Amri, S. Sos dan Hidayatullah. Kita juga tetap terbuka memberikan peluang bagi siapa saja alumni putra putri terbaik PII Kabupaten yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua nnantinya

 

Keluarga Besar PII Kabupaten Bireuen Siap Gelar Muscab Ke-V


T. Qadarisman, SP., M. Si selaku ketua panitia pelaksana kegiatan berharap banyak kepada seluruh kader PII Kabupaten Bireuen untuk bisa hadir dalam meramaikan dan mengikuti prosesi Muscab Ke 5 Keluarga Besar PII Bireuen yang akan kita laksanakan selama dua hari mulai tanggal 11-12 Juni 2022 di Hotel Graha Buana Bireuen.

Kita berharap kedepan wadah KB PII ini terus menjadi tempat berhimpunnya aktivis PII. Sebagai wadah berhimpun aktivis PII, maka KB PII harus berkontribusi pemikiran untuk kemaslahatan ummat dan kemajuan daerah dalam memberikan sumbangsih dalam persoalan pendidikan dan kebudayaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar PII Kabupaten Bireuen Siap Gelar Muscab Ke-V

Trending Now

Ads

iklan