iklan

---

Kemenag Aceh Utara Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Aceh Utara yang Baru

Relasi Nasional
Selasa, 07 Juni 2022 | 15:25 WIB Last Updated 2022-06-07T13:38:26Z

Kemenag Aceh Utara Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Aceh Utara yang Baru

 
Relasi Nasional | Aceh Utara - Kemenag Kabupaten Aceh Utara menggelar acara Pisah sambut Kepala Kemenag Aceh Utara yang lama yaitu Bapak H.Salamina, S.Ag.,MA kepada Kepala Kemenag Aceh Utara yang baru Drs. H Maiyusri, M.Ag. Selasa 7/6/2022

Acara di hadiri oleh sejumlah kepala dinas terkait yang ada di Aceh Utara,baik Dinas Syariat Islam dan Dinas Dayah.dan di hadiri sejumlah Kepala Sekolah,Kepala KUA yang bernaung di bawah Kemenag Aceh Utara.


Dalam sambutannya Dr. Nazaruddin yang mewakili ASN di bawah Kementrian Agama Aceh Utara mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak H. Salamina, S.ag.,MA yang telah memberikan sumbangsih waktu,pikiran dan kerja kerasnya selama 5 untuk Kemenag Kabupaten Aceh Utara yang kedepannya akan bertugas di kemenag Aceh timur.

Lebih lanjut Dr. Nazaruddin mengucapkan selamat datang kepada Drs. H.Maiyusri, M.Ag di tempat yang baru,beliau sudah tidak asing lagi di Kabupaten Aceh Utara,sebelumnya pernah menjadi Kabid Kopontren di Kemenag Provinsi.

H. Salamina,S.Ag.,MA di berikan kesempatan untuk berbicara di depan hadirin mengatakan,bahwa .,”selama 4 tahun lebih saya menjadi Kepala Kemenag Aceh Utara semua ini nantinya akan di pertanyakan oleh Allah SWT kelak.dan sebelumnya mungkin saya punya salah baik di sengaja maupun tidak di sengaja di karenakan mungkin ada kebijakan saya saudara ibu bapak tidak senang,saya memohon maaf.

Drs. H. Maiyusri, M.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa H.Salamina sudah berkiprah hampir 5 tahun di Kemenag Kabupaten Aceh Utara pastinya sudah membuahkan hasil yang signifikan untuk kemajuan Madarasah dan KUA di Kabupaten Aceh Utara, tentunya kita akan melanjutkan estafet agama agar lebih maju lagi, ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenag Aceh Utara Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Aceh Utara yang Baru

Trending Now