iklan

---

Ketua Pinter, Hj. Rizayati Sampaikan Belasungkawa untuk Ridwan Kamil

Relasi Nasional
Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-06-05T07:16:56Z

Ketua Pinter, Hj. Rizayati Sampaikan Belasungkawa

 

Relasi Nasional | Jakarta - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, menyampaikan dukacita kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ucapan ini disampaikan Hj. Rizayati, pasca putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, yang hilang di sungai Aare Swiss, beberapa hari lalu.

Hj. Rizayati mengungkapkan, duka yang dialami Kang Emil sekeluarga, turut dirasakan dan juga duka seluruh masyarakat.

Kami merasakan duka yang amat dalam, atas hilangnya ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Dukanya Kang Emil, adalah dukanya seluruh masyarakat. Tak ada ujian yang lebih berat daripada orang tua yang harus kehilangan anaknya. Kami mendoakan agar Kang Emil sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Hj. Rizayati, Sabtu (4/6/2022).

Mari kita doakan yang terbaik untuk Kang Emil, Ibu Athalia beserta keluarga. Kami mendoakan agar Eril segera ditemukan. Semoga ada keajaiban dari Allah SWT, Eril segera diketemukan dengan keadaan yang baik. Mari kita panjatkan doa yang tulus, kita bermohon kepada Allah untuk keluarga Kang Emil,” ucap Hj. Rizayati.

Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil menyatakan, bahwa Emmeril Kahn Mumtadz hilang terseret arus sungai Aree Swiss. Namun hingga saat ini Eril belum juga diketemukan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Pinter, Hj. Rizayati Sampaikan Belasungkawa untuk Ridwan Kamil

Trending Now

Ads

iklan