Ads

---

MaasyaAllah! Ridwan Kamil Berikan Hadiah Masjid Bernama Al Mumtadz untuk Eril

Relasi Nasional
Senin, 13 Juni 2022 | 13:39 WIB Last Updated 2022-06-13T06:42:13Z

MaasyaAllah! Ridwan Kamil Berikan Hadiah Masjid Bernama Al Mumtadz untuk Eril

 

Relasi Nasional | Bandung - Mengantarkan Anaknya ke pemakaman Keluarga Ridwan Kamil Berikan Hadiah Masjid Yang diberi Nama Al Mumtadz,Senin 13/06/2022.

Emmeril Kahn Mumtadz ananda dari Ridwan Kamil hari ini dikebumikan di pemakaman keluarga pada Senin, 13/06/2022. Setelah sebelumnya Putra Sulung Gubenur Jawa Barat itu ditemukan meninggal dunia di bendungan Sungai Aare Bern Swiss.


Jenazah Eril tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta pada Minggu,12/06/2022 Sore hari kemudian serah terima kepada keluarga melalui Cargo jenazah dan jenazah akan di bawa kediaman Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat.

Setelah bertolak ke kediaman Keluarga Ridwan Kamil, Jenazah akan di sholatkan sehingga pada saat ini proses semayam telah selesai pasalnya Almarhum sudah di kebumikan di pemakaman keluarga Cimaung, Bandung Jawa Barat.


Kemudian saat proses kebumikan jenazah, Lantunan shalat dan Azan berkumandang di kawasan kuburan yang menambah suasana haru di lokasi pemakaman.

Kemudian Kang Emil nama akrab Ridwan Kamil juga dalam pidato singkat nya di selah-selah proses mengebumikan anaknya, menyampaikan akan membangun sebuah Masjid Islamic Center di tanah warisan milik istrinya Atalia Praratya.

Masjid tersebut di beri nama Al Mumtadz sesuai dengan Nama akhir Eril Khan Mumtadz yang di desain sendiri olehnya.

Al-Mumtadz berarti "terbaik" seperti di lansir dari Instagram resmi @ridwankamil yang dikutip media ini, Senin, 13/06.(Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MaasyaAllah! Ridwan Kamil Berikan Hadiah Masjid Bernama Al Mumtadz untuk Eril

Trending Now