Ads

---

Paslon Kandidat DEMA IAIN Lhokseumawe Ini Sumbangkan Buku untuk Komunitas Literasi Mahasiswa

Relasi Nasional
Senin, 13 Juni 2022 | 22:26 WIB Last Updated 2022-06-13T16:34:53Z

Paslon Kandidat DEMA IAIN Lhokseumawe Ini Sumbangkan Buku untuk Komunitas Literasi Mahasiswa


 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - SAMURA (Sajan Muchsal Razi) menginfaq buku kepada Komunitas Literasi Mahasiswa (KLM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Senin (13/06/2022)


SAMURA (Sajan Muchsal Razi) salah satu Paslon Kandidat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe bersilaturahmi dengan Komunitas Literasi Mahasiswa (KLM) di sudut literasi, selain bersilaturahmi SAMURA juga berdiskusi hangat tentang pergerakan mahasiswa dalam dunia literasi.


Muchsal Mina (Calon Ketua Umum) DEMA IAIN Lhokseumawe mengatakan "Terimakasih sebesar- besarnya kepada pihak Komunikasi Literasi Mahasiswa (KLM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang telah menerima kami dengan sangat baik untuk menyambung tali silaturahmi dan mudah-mudahan buku yang kami berikan bermanfaat bagi teman-teman Literasi dan harapan saya pribadi kepada Komunitas Literasi Mahasiswa (KLM) bisa membangun Komunitas Literasi di fakultas-fakultas lain dalam ruang lingkup IAIN Lhokseumawe.

"Saya sendiri merasa senang untuk kunjungan dari Kandidat Calon Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe, dan juga berterima kasih atas infaq bukunya dari bung Muchsal Mina. Tentunya kawan kawan KLM sangat mengapresiasikannya.
Harapan kami agar nantinya silahturahmi seperti ini bisa terus berlanjut dan semoga cita-cita untuk membangun minat mahasiswa dalam berliterasi bisa meluas, baik itu didalam kampus ataupun diluar kampus. Tentunya KLM tetap menjadi arena yang asik untuk menyelami buku mendalami teks dan bertukar pikiran dengan sesama teman"
tutur Muhammad Mirza (Ketua KLM FEBI)


Semoga siapa yang terpilih menjadi Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe kedepannya mampu memikul beban tersebut dan mampu menyatukan seluruh stake holder diruang lingkup IAIN Lhokseumawe

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Kandidat DEMA IAIN Lhokseumawe Ini Sumbangkan Buku untuk Komunitas Literasi Mahasiswa

Trending Now