iklan

---

Pengurus PJID-N Silahturahmi dengan Kejari Simeulue

Relasi Nasional
Senin, 06 Juni 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-06-06T12:39:10Z

Pengurus PJID-N Silahturahmi dengan Kejari Simeulue

 

Relasi Nasional | | Simeulue - Kunjungan silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPD PJID-N) Kabupaten Simeulue ke Kejaksaan Negeri Simeulue. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar PJID-N Simeulue dengan Kajari Simeulue. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kajari Simeulue. Senin, (6/6/2022).

Pengurus PJID-N Simeulue disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue Bapak R Hari Wibowo, S.H., M.H bersama dengan Romy Affandi Tarigan SH (Kasipidum)., Suheri Wira S.H.,M.H (Kasiintel)., Taqdirullah S.H (Kasipidsus)., dan Siara Nedy S.H (Kasidatun)

Ketua PJID-N Kabupaten Simeulue Agam Becu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan jamuan yang diberikan. Semoga dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar PJID-N Simeulue dengan Kajari Simeulue.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue R Hari Wibowo juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Kabupaten Simeulue di Kejaksaan Negeri Simeulue.

"Harapan pertemuan ini merupakan langkah bagi kita untuk bisa saling bersinergi dalam hal pemberitaan yang positif terkait dengan kegiatan di Kejaksaan Negeri Simeulue. "

Perbincangan yang ramah dan hangat mewarnai kegiatan kunjungan ini. Acara silaturahmi tersebut berlangsung sekitar 30 menit, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus PJID-N Silahturahmi dengan Kejari Simeulue

Trending Now

Ads

iklan