iklan

---

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 dan HUT RI Ke-77, Muspika Cot Girek Gelar Semi Open Turnamen Bola Kaki

Relasi Nasional
Rabu, 15 Juni 2022 | 14:04 WIB Last Updated 2022-06-15T13:17:07Z

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 dan HUT RI Ke-77, Muspika Cot Girek Gelar Semi Open Turnamen Bola Kaki

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 dan HUT RI Ke-77 Muspika Kecamatan Cot Girek Gelar Semi Open Turnamen Bola Kaki di Lapangan T. Raja Husein Desa Cot Girek Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara, Selasa, 14 Juni 2022.

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 16 tim yang berasal dari perwakilan Gampong Cot Girek untuk merebutkan hadiah dan penghargaan individu top skor dengan total jutaan rupiah.


Adapun yang berhadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Utara diwakili Saifuddin S.STP, M.SP Kadisporapar Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara AKBP Rizal Faisal S.I.K, M.M, Kompol Rizal Antoni, S.H Wakapolres Aceh Utara, Kompol Ridwan, S.Sos Kabag REN Polres Aceh Utara, AKP Ildani Iliyas,S.H., M.H, Kamaruddin KS, S.STP. M.AP Camat Cot Girek, Ipda Agus Maulizar Kapolsek Cot Girek, Danramil Cot Girek Kapten Inf Hefiady, Personel Polsek Cot Girek dan Koramil 20 Cot Girek, Forum Geuchik Gampong Cot Girek dan Para Mukim Cot Girek.

Kegiatan tersebut di awali pertunjukan seni Rapai Uroh dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Cot Girek, Kapolres Aceh Utara dan Kadisporapar Aceh Utara.

Kamaruddin KS.S.STP selaku camat Cot Girek dalam kata sambutannya, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang pencarian bakat untuk mewakili Kecamatan Cot Girek dalam event sepakbola tingkat kabupaten dan provinsi.

"Kegiatan ini sebagai langkah awal kita untuk mencari bakat -bakat dalam bidang olahraga khususnya sepakbola untuk dibentuk sebuah tim mewakili kecamatan dalam mengikuti event sepakbola tingkat kabupaten dan provinsi" Ujar nya dalam kata sambutan singkatnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sponsor, panitia yang telah ikut menyukseskan kegiatan semi open turnamen sepak bola kecamatan tahun 2022.

Kamaruddin atau akrab dikenal pak Kemal mengatakan Kecamatan Cot Girek adalah kecamatan yang kondusif bahwa masyarakat dan seluruh stakeholder sangat kompak dalam meningkatkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, sehingga kami siap menjadi tuan rumah untuk even apapun.

Terpisah, Kapolres Aceh Utara AKBP Rizal Faisal S.I.K, M.M.dalam kata sambutannya, selamat atas terselenggaranya pertandingan semi open turnamen sepak bola ini tetap menjaga kondusifitas.

"Semoga dari turnamen ini lahir atlet sepakbola yang mengharumkan sepakbola Aceh Utara dan mengenai hadiah di akhir acara dari polres Aceh Utara akan ikut berpartisipasi" Singgung nya dikutip media Ini, Selasa, 14/06 Pukul 15.30 WIB

Kemudian acara ini dibuka secara resmi oleh Saifuddin SS.TP,M.Sp Kadisporapar Aceh Utara atas nama Bupati Aceh Utara.

Selanjutnya menjelang Kick Off Babak Pertama Kapolres Aceh Utara AKBP Rizal Faisal S.I.K M.M secara simbolis menendang bola mengisyaratkan pertandingan dimulai pertandingan perdana TR Selection A melawan PS Afdileng 1, Skor akhir 1-3 menghiasi kemenangan PS.Afdileng. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 dan HUT RI Ke-77, Muspika Cot Girek Gelar Semi Open Turnamen Bola Kaki

Trending Now