iklan

---

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Aceh Utara Berikan Santunan untuk Anak Operasi Bibir Sumbing dan Berikan Tali Asih

Relasi Nasional
Senin, 13 Juni 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-06-13T14:01:05Z


 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Dalam Rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Aceh Utara Memberikan Santunan Kepada 2 Anak Penerima Operasi Bibir Sumbing, Sekaligus memberikan Tali Asih Kepada Keluarga Pasien untuk mengikuti Operasi Bibir Sumbing tersebut, Senin (13/06/2022).

Kedua orang anak itu adalah, Aisyima Dinillah (9 bulan) asal Desa Alue Baroh Kecamatan Seunuddon dan M. Haqiqi (5tahun) asal Desa Geulumpang Kecamatan Lhoksukon, keduanya mendapat perhatian dari Biddokkes Polda Aceh bekerja sama dengan RS Bhayangkara Polda Aceh untuk mengikuti Operasi Bibir Sumbing Yang Digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76.

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Aceh Utara Berikan Santunan untuk Anak Operasi Bibir Sumbing dan Berikan Tali Asih
 
 
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa "Santunan dan tali asih kepada keluarga pasien yang kita berikan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap adik-adik kita yang mendapatkan perhatian dari Biddokkes Polda Aceh untuk mengikuti operasi bibir sumbing," ujar AKBP Riza Faisal.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., Kabag OPS Kompol Firdaus Jufrida, S.T., M. Si., Kabag Ren Kompol Ridwan, Kasat Intel Iptu Muhammad Nizar dan Paurkes Polres Aceh Utara Bripka Ulil Amri.

2 orang anak ini ini nantinya akan mengikuti operasi bibir sumbing yang digelar di Biddokkes Polda Aceh bersama RS Bhayangkara yang merupakan kegiatan bakti kesehatan dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Aceh Utara Berikan Santunan untuk Anak Operasi Bibir Sumbing dan Berikan Tali Asih

Trending Now

Ads

iklan