Iklan

Polres Aceh Barat Gelar Operasi Patuh Seulawah 2022

relasinasional
13 Juni 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-06-13T06:54:58Z

Polres Aceh Barat Gelar Operasi Patuh Seulawah 2022

 

Relasi Nasional | Meulaboh - Kepolisian Resor Aceh Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah-2022 dengan tema "Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa" yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Aceh Barat, Senin (13/6/2022).

Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah-2022 akan digelar selama 14 hari, mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Pada pelaksanaan apel gelar pasukan ini diikuti oleh personel Polres Aceh Barat, Kodim 0105/Abar, Denpom IM/02 Meulaboh, Dishub, Satpol PP, serta RAPI, dengan inspektur Apel Sekda Kab. Aceh Barat Marhaban, SE yang di dampingi oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, Dandenpom IM/2 Meulaboh Mayor Cpm Tintus Sendu Wardhana, dan Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar.

 

Polres Aceh Barat Gelar Operasi Patuh Seulawah 2022

 

Sekda Kab Aceh Barat Marhaban, SE pada kesempatan tersebut saat membacakan amanat Kapolda Aceh mengatakan Operasi Patuh Seulawah-2022 ini nantinya diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu ;

"Meningkatnya budaya sadar dan tertib berlalu lintas sejak dini sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang mantap,".

"Meningkatnya kepatuhan serta kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,".

"Meningkatnya disiplin masyarakat untuk menetapkan protokol kesehatan,".

Sementara itu Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal.

"Selain itu, operasi ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya di Aceh Barat.

Diakhir kegiatan Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan Operasi Patuh Seulawah-2022.

"Semoga apa yang kita laksanakan pagi ini akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah Swt," tutup Kapolres.
(Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Aceh Barat Gelar Operasi Patuh Seulawah 2022

Trending Now

Iklan