iklan

---

PT IRJ Group dan Investor SY Korea Co. Ltd Bahas Investasi PLTS Solar Power Plant Bersama Bupati Bantaeng

Relasi Nasional
Senin, 06 Juni 2022 | 19:52 WIB Last Updated 2022-06-06T20:30:47Z

PT IRJ Group dan Investor SY Korea Co. Ltd Bahas Investasi PLTS Solar Power Plant Bersama Bupati Bantaeng

 
Relasi Nasional
| Makassar – Presiden Direktur PT Imza Risky Jaya (IRJ) Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, Bersama investor SY Korea Co. Ltd, bertemu Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, guna membahas investasi PLTS Solar Power Plant.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor BKPM, Mal Pelayanan Publik Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin ( 6/6/2022 )


Bupati Bantaeng Ilham Azikin, menyambut baik IRJ Group dan Investor Korea untuk membangun PLTS Solar Power Plant, yang akan dibangun di Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) di areal seluas 3.150 hektar.


Disampaikan Bupati, Kabupaten Bantaeng merupakan salah satu dari 24 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan yang menciptakan ruang produktif yang tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat Bantaeng namun juga masyarakat Sulawesi Selatan.


Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengungkapkan, saat ini Kawasan Industri Bantaeng sudah ada 18 tenant yang sudah beraktifitas di Kawasan industry, diantaranya industry pengolahan (Smelter) nikel.

Tentu membutuhkan dukungan dan support dari hadirnya pelayanan-pelayanan yang mendukung kelancaran dari aktifitas industry pengolahan tersebut. Kami tadi tertarik bahwa industry tentu membutuhkan sumber energi. Industri tentunya membutuhkan hadirnya fasilitas kebutuhan dasar untuk mendukung aktifitas tersebut,” kata Bupati Ilham Azikin.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bupati Bantaeng Ilham Azikin, Kepala BKPM, Kadis Kominfo dan direktur perusda PT. Perseroda.

Semantara dari PT. IRJ dihadiri Presiden DIrektur Hj. Rizayati dan SY Korea Hwang Jun Woo dan Lee Dwang H
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT IRJ Group dan Investor SY Korea Co. Ltd Bahas Investasi PLTS Solar Power Plant Bersama Bupati Bantaeng

Trending Now

Ads

iklan