iklan

---

Rob Gronkowski Pensiun, Tidak Akan Bergabung Dengan Tom Brady Untuk Musim Ketiga di Tampa Bay

Relasi Nasional
Rabu, 22 Juni 2022 | 03:16 WIB Last Updated 2022-06-21T20:16:32Z

 

Rob Gronkowski Pensiun

FLORIDA — Empat kali All-Pro tight end Rob Gronkowski mengumumkan pengunduran dirinya lagi, yang berarti dia tidak akan bergabung dengan Tom Brady untuk musim ketiga di Tampa Bay.


Dalam sebuah posting Instagram, juara Super Bowl empat kali dengan Patriots dan Buccaneers berterima kasih kepada rekan satu timnya dan pelatih selama bertahun-tahun dan mengatakan dia akan kembali bersantai, Selasa (21/06/22).

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh organisasi Buccaneers kelas satu untuk perjalanan yang luar biasa, mempercayai saya untuk kembali bermain dan membantu membangun tim juara,'' tulis Gronkowski.


Tambahnya, Saya sekarang akan kembali ke rumah pensiun saya, berjalan menjauh dari sepak bola lagi dengan kepala tegak mengetahui saya memberikan semua yang saya miliki, baik atau buruk, setiap kali saya melangkah keluar di lapangan.  Persahabatan dan hubungan yang telah saya buat akan bertahan selamanya, dan saya menghargai setiap rekan tim dan pelatih saya karena telah memberikan semua yang mereka miliki juga, Pungkasnya.

Pemain berusia 33 tahun itu pensiun pada 2019 setelah sembilan musim bersama Patriots, tetapi kembali pada 2020 ketika Brady pergi ke Buccaneers.  Teman dekat bekerja sama untuk membantu Tampa Bay memenangkan Super Bowl pada tahun 2021.

Gronkowski memiliki 621 tangkapan untuk 9.286 yard dan 92 gol di musim reguler.  Dia memiliki 98 resepsi untuk 1.389 yard dan 15 TD di postseason.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rob Gronkowski Pensiun, Tidak Akan Bergabung Dengan Tom Brady Untuk Musim Ketiga di Tampa Bay

Trending Now

Ads

iklan