Ads

---

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Meureubo Lakukan Bakti Sosial di Masjid Nurul Mukmin

Relasi Nasional
Minggu, 12 Juni 2022 | 19:42 WIB Last Updated 2022-06-12T12:50:56Z

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Meureubo Lakukan Bakti Sosial di Masjid Nurul Mukmin

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kepolisian Sektor Meureubo Polres Aceh Barat laksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Nurul Mukmin gampong Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo, sabtu (11/6/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah seperti masjid merupakan sebagai bentuk rasa syukur polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik


"Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat," lanjut kapolres.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial dalam membersihkan lingkungan masjid ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 khususnya di sekitar tempat ibadah.

Selain itu, Kapolsek Meureubo Iptu MJ. Siregar menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan masjid karena lokasi tersebut sering didatangi banyak orang saat ibadah dilaksanakan. Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan dengan nyaman saat beribadah.

"Semoga apa yang dilaksanakan oleh Polsek Meureubo ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT,” tutur kapolsek.

"Sementara itu, pengurus mesjid Nurul Mukmin Samsul Bahari menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian sektor meureubo yang telah melakukan kegiatan bakti sosial dan kepedulian membersihkan masjid, ini sangat bermanfaat," ucap Samsul.

Saya mewakili jamaah mengucapkan terima kasih atas kepedulian polsek meureubo yang sudah melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di masjid,” sambungnya. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Meureubo Lakukan Bakti Sosial di Masjid Nurul Mukmin

Trending Now