iklan

---

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Aceh Utara Kick Off Bola Pertama Pembukaan Semi Open Turnamen Bola Kaki Cot Girek

Relasi Nasional
Rabu, 15 Juni 2022 | 16:48 WIB Last Updated 2022-06-15T13:18:07Z

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Aceh Utara Kick Off Bola Pertama Pembukaan Semi Open Turnamen Bola Kaki Cot Girek

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Sambut Hari Bhayangkara Ke -76 dan HUT Republik Indonesia ke -77, kecamatan Cot Girek Menggelar semi open turnamen bola kaki di lapangan T Raja Husein, Kecamatan Cot Girek, kabupaten Aceh Utara, Selasa (14/06/2022).

Kehadiran Kapolres Aceh Utara tidak lain adalah memenuhi undangan dari pihak Muspika Kecamatan Cot Girek untuk memberikan kata sambutan dan mendapatkan kesempatan khusus menendang kick Off pertandingan perdana pada perhelatan Semi Open Turnamen Bola Kaki Kecamatan Cot Girek 2022.


Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengatakan "Ini adalah kegiatan turnamen yang ditunggu-tunggu, saya jadi teringat ketika saya masih kecil, olah raga yang positif untuk mencetak para atlit - atlit muda, Semoga dengan dibukanya turnamen ini dapat menjadi hiburan kepada masyarakat yang hadir dan dapat menjadikan ajang silaturahmi,". Ujar AKBP Riza Faisal dikutip media ini, Senin,(14/06).


Dia juga mengatakan, selamat atas terlaksananya turnamen ini, tetap menjaga kondusifitas.

"Semoga dari turnamen ini dapat muncul bibit-bibit atlet sepakbola yang nantinya dapat mengharumkan nama Aceh Utara di event provinsi, nasional hingga internasional".Sambung Kapolres Aceh Utara tersebut.

 
 
AKBP Rizal Faisal di akhir kata sambutannya menyampaikan, memberikan hadiah sejumlah uang tunai untuk penghargaan individu top skor dan kepada tim yang keluar sebagai juara di akhir laga mendapatkan hadiah spesial dari Kapolres Aceh Utara.

"Selamat bertanding tetap jaga sportifitas di akhir laga akan ada hadiah dari kami pihak Polres Aceh Utara yaitu hadiah uang tunai untuk top skor sebagai penghargaan individu dan tim yang keluar sebagai juara akan mendapatkan hadiah khusus berupa satu ekor kambing" Tutup AKBP Rizal Faisal Polres Aceh Utara.


Setelah selesai memberikan kata sambutan AKBP Rizal Faisal S.I.K., M.M Kapolres Aceh Utara, di dampingi oleh Saifuddin S.STP., MSP. Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni,S.H., Kabag REN Polres Aceh Utara, Ridwan,S.Sos , Kabag Sumda Polres Aceh Utara AKP Ildani Iliyas, S.H., M.H, Camat Cot Girek Kamaruddin KS, S.STP, Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar, Danramil Cot Girek Kapten Inf Hefiady berserta Personel Polsek Cot Girek dan Anggota Koramil 20 Cot Girek


Kapolres Aceh Utara memasuki lapangan pertandingan untuk membuka secara simbolis pertandingan semi open turnamen bola kaki dengan menendang bola Kick Off dan memberikan isyarat pertandingan secar resmi telah dimulai.

Adapun tim yang bertanding di laga awal adalah TR Selection A melawan PS Afdileng 1. di pertandingan ini, TR Selection A harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-3. (Mukhtar Efendi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Aceh Utara Kick Off Bola Pertama Pembukaan Semi Open Turnamen Bola Kaki Cot Girek

Trending Now