Iklan

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Barat Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media

relasinasional
13 Juni 2022 | 10:07 WIB Last Updated 2022-06-13T05:26:16Z

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76,  Polres Aceh Barat Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Barat menggelar lomba menembak bersama awak media yang berlokasi di Lapangan Tembak Teuku Umar Shooting club gampong Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan pada minggu pagi (12/6/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Aceh Barat, para awak media serta perbakin Aceh Barat.

Sebelum melaksanakan perlombaan menembak, para peserta terlebih dahulu mendapat bimbingan tentang cara pengoperasionalan senjata api dari pelatih baik cara penggunaan maupun keamanan saat sebelum dan sesudah penggunaan senjata api.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk silaturahmi dengan rekan-rekan awak media yang selalu aktif menginformasikan kegiatan positif yang berkaitan dengan kinerja Polri khusunya Polres Aceh Barat


Kapolres Aceh Barat menambahkan, Awak media merupakan salah satu mitra strategis Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas sehingga dengan kegiatan perlombaan ini diharapkan silaturahmi yang terjalin selama ini menjadi lebih baik lagi.

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76,  Polres Aceh Barat Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media
 
 
Media merupakan mitra strategis Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat. Semoga kedepannya dengan kegiatan ini semakin terjalin silaturahmi dan keakraban dan terus bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Aceh Barat,” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Penasehat Perbakin Aceh Barat DR (HC) H. T. Alaidinsyah di lokasi menembak mengatakan, kegiatan yang di selenggarakan ini semoga dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan diantara Polres Aceh Barat, Perbakin dan Awak media.

Sementara itu peserta dalam lomba Menembak dari jurnalis Aceh Barat Dimas Fuadi menyambut dengan semangat adanya event Olahraga bersama dengan uji skill personal dalam menembak antara awak media, perbakin, anggota Kepolisian Polres Aceh Barat.

Bukan sisi lomba saja, namun sisi edukasi tentang pengunaan senjata juga di dapatkan oleh setiap kemampuan skill dalam menembak.

"Kita apresiasi terhadap Polres Aceh Barat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 ini semoga terjalin silahturahmi dan terus meningkat Skill dalam menembak" Ucap Dimas Fuadi yang Juga sekretaris PWI Aceh Barat.

Semangat Kebersamaan Polisi dan Wartawan Terus saja Terbangun dan bersinergi dalam membangun bangsa, dan dalam event event lainnya.

Selamat Hari Bhayangkara Polisi Teruslah Berjaya dalam mengabdikan diri kepada Bangsa. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Barat Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media

Trending Now

Iklan