iklan

---

Sudah Memenuhi SOP, PT IRJ Group Salurkan 10 Ribu Lampu PJUTS ke Seluruh Pelosok Indonesia

Relasi Nasional
Jumat, 10 Juni 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-06-10T06:24:55Z

Sudah Memenuhi SOP, PT IRJ Group Salurkan 10 Ribu Lampu PJUTS ke Seluruh Pelosok Indonesia

 



Relasi Nasional | Jakarta - PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group mulai menyalurkan sebanyak 10.000 lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) ke seluruh pelosok Indonesia, mulai Rabu 8 Juni 2022.

Data yang diperoleh Kamis 9 Juni 2022, ada 43 perusahaan mitra PT IRJ Group yang telah memenuhi SOP yang mendapatkan kiriman lampu PJUTS tersebut.



Beberapa perusahaan tersebut adalah PT Haikal Makmur, Trans Papua, Rappan Maranu, Mars Baja, Tamaraya, Muhammad Nurhidayat Sinar Harapan, PT Gelora Megah Sejahtera, PT Nadya Karya Prima, PT Berkah Ramadhan Prima, CV Ruditama, CV Roihan, dan PT Malista Kontruksi.

Selanjutnya CV Hariyen Perdana, Angkasa Group, Bwngkar Wela, Vilia Alam Sejahtera, Ivander Utama, Cahaya Hidayat Makmur, PT Zida Anugerah Teknik, CV Serviam, Afgro Putra, Raja Perkasa, Kalin Jaya Abadi, Wondo Electrical dan PT Bintang Putra Langkat.

Seterusnya CV Zafran Rizky Abadi, Berkah Cemerlang, PT Mahal Energy Indonesia, Fajar Khatulistiwa Bersaudara, CV Koalisi Pratama, PT Halidan Terang Abadi, CV Cipta Pratama, PT Trans Jepara, Inti Konten Indonesia.



 
 
Kemudian PT Subur Sakti, CV Maghfirah Obi Niaga, PT Ilham Putra Sejati, CV Bina Jaya, dan PT Buana Sejahtera Prima.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM kepada wartawan di Jakarta, Kamis 9 Juni 2022 membenarkan, pihaknya mulai mengirimkan sebanyak 10 ribu lampu PJUTS ke seluruh pelosok negeri.

Lampu-lampu PJUTS yang dikirim dari Korea itu, kini sudah ada di gudang Tanjung Periuk Jakarta Utara.

Saya sudah melakukan pengecekan lampu PJUTS itu ke Pelabuhan Tanjung Priuk, mulai bulan ini sudah kita kirim ke semua daerah,” sebut Hj Rizayati.

Diterangkannya, ada da 43 perusahaan mitra PT IRJ Group yang sudah memenuhi SOP yang dikirim lampunya ke seluruh Indonesia.

Sedangkan perusahaan yang belum memenuhi SOP, silakan bekerja sesuai SOPnya, agar bisa kami kirim lampunya,” tegas Hj Rizayati.

Dikatakan penggagas Program Indonesia Terang ini, tahun ini 10.000 ribu lampu PJUTS itu harus selesai dipasang semuanya agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di seluruh tanah air.

Harapan kita semua, daerah-daerah yang belum tersentuh jaringan listrik negara bisa terang dengan PJUTS melalui program Indonesia Terang,” terang Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah Memenuhi SOP, PT IRJ Group Salurkan 10 Ribu Lampu PJUTS ke Seluruh Pelosok Indonesia

Trending Now

Ads

iklan