iklan

---

Wow! PT IRJ Group dan PT Defa Dirgantara akan Luncurkan Motor Listrik Tenaga Surya

Relasi Nasional
Kamis, 09 Juni 2022 | 11:27 WIB Last Updated 2022-06-09T04:56:17Z

Wow! PT IRJ Group dan PT Defa Dirgantara akan Luncurkan Motor Listrik Tenaga Surya
 

Relasi Nasional | Jakarta - Motor listrik kini sudah mulai dilirik masyarakat. Namun masalahnya adalah daya jelajah yang terbatas dan ditentukan oleh kapasitas baterai

Namun kendala tersebut sekarang tidak jadi masalah. Dalam waktu dekat, PT Imza Rizky Jaya dan PT Defa Dirgantara akan meluncurkan motor listrik bertenaga surya, yang rencananya akan dilaunching bertepatan dengan moment G20 di Bali, oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi sebagai upaya untuk mengatasi krisis energi dan menciptakan lingkungan yang bersih.


Inovasi ini untuk menjawab keinginan masyarakat akan kendaraan bermotor yang ramah lingkungan,” kata Hj. Rizayati usai melakukan pertemuan dengan SY Korea, di Jakarta Rabu (8/6/2022) siang.


"Insya Allah produk terbaru kami berupa motor listrik bertenaga surya, akan dilaunching pada moment G20 di Bali oleh Presiden Joko Widodo,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan mitra Korea tersebut, selain membahas produk terbaru Imza dan Defa, juga dibahas laporan hasil meeting penjajakan untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kawasan Industri di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, sekaligus pembahasan teknis pekerjaan PLTS di Sentul Bogor, Jawa Barat.

Hadir dalam pertemuan tersebut, dari pihak SY Korea, Hwang Jun Woo dan Lee Dongwhi, PT Imza Rizky Jaya Hj. Rizayati dan PT Defa Dirgantara, Imran A. Hamid.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow! PT IRJ Group dan PT Defa Dirgantara akan Luncurkan Motor Listrik Tenaga Surya

Trending Now

Ads

iklan