Iklan

Tiang Listrik Milik PLN Miring Menunggu Waktu Roboh.

Kalimantan Barat
22 Februari 2023 | 17:55 WIB Last Updated 2023-02-22T10:55:04Z
Keterangan Foto: Kondisi tiang PLN yang miring mengarah ke badan jalan, yang perlu perhatian serius 


LANDAK, KALBAR, - Tiang listrik milik PLN wilayah kerja ULP Bengkayang mengalami kemiringan dan nyaris roboh, Kondisi ini tentunya dapat membahayakan keselamatan para pelintas halan raya maupun penduduk sekitar.Terutama masyarakat dusun simpang tiga Desa Untang.Rabu 22/02/23.


Berdasarkan pantauan media ini, Terlihat posisi tiang listrik dalam kondisi miring yang berada tepat di dusun simpang tiga desa Untang kecamatan banyuke hulu. Tiang listri yang miring dikhawatirkan sewaktu waktu bisa roboh, hingga perlu penanganan serius dari pihak PLN Bengkayang.


Kepala dusun simpang tiga desa untang kecamatan banyuke hulu, Marto (45) menerangkan bahwa sudah ada upaya yang di lakukan dengan memberikan pengaduan kepada pihak PLN Bengkayang melalui pesan WhatsApp, Namun hingga saat ini belum ada upaya perbaikan yang di lakukan oleh pihak PLN Bengkayang.


"Kondisi ini sudah kami laporkan ke pihak PLN melalui pesan singkat WhatsApp, Bahkan sudah tiga kali kami laporkan namun sampai saat ini belum ada tanda tanda upaya perbaikan."Ujarnya.


Marto juga menerangkan beberapa bulan yang lalu ada pihak yang datang melakukan pengecekan kelokasi tiang yang miring.


"Beberapa bulan yang lalu ada yang datang melihat kondisi tiang tersebut, Namun hanya  datang saja .Di poto dan pulang, Sampai saat ini belum ada tanda tanda perbaikan. Harapan kami sebagai warga masyarakat agar pihak PLN Bengkayang segera ambil langkah untuk lakukan perbaikan guna hindari ada korban akibat dari kelalaian atau ada indikasi pembiaran."Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiang Listrik Milik PLN Miring Menunggu Waktu Roboh.

Trending Now

Iklan