Iklan

Kebersamaan Dan Kekompakan Tidak Berjalan Dengan Baik,Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang Memilih Mundur.

Kalimantan Barat
04 April 2023 | 20:48 WIB Last Updated 2023-04-04T13:53:17Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Mundurnya Johanes Antonius  Dopong terhitung Sejak Tanggal 31 Maret 2023 selaku  ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Bengkayang menjadi tanda tanya bagi semua kalangan, Terutama masyarakat kabupaten Bengkayang.Ada Apa ? Apakah ini merupakan dampak dari kebijakan politik Ketua Umum Terkait Munculnya Anis Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden dari partai Nasdem. Selasa, 4/4/2023.


Johanes Antonius Dopong saat di jumpai oleh awak media ini menjelaskan bahwa keputusan mengundurkan diri sebagai ketua DPD partai Nasdem kabupaten Bengkayang merupakan langkah yang harus di lakukan sebab kebersamaan sea kekompakan yang telah di bangun selama ini di rasakan sudah tidak berjalan sesuai apa yang di harapkan.


"Melihat situasi dan kondisi serta merasa kan bahwa, Kebersamaan di Partai Nasdem Bengkayang sudah berjalan dengan baik dan tidak kompak lagi. Saya dan beberapa teman di DPD Partai Nasdem kabupaten Bengkayang mengambil sikap menyatakan mundur dari kepengurusan partai Nasdem terhitung sejak tanggal 31 maret 2023." Ungkap Johanes Antonius Dopong.


Lebih lanjut Johanes mengatakan, Surat pernyataan mundur tersebut langsung kami antar ke tingkat DPW serta di ikuti oleh beberapa pengurus tingkat kecamatan ada Sebelas kecamatan dan beberapa kecamatan akan menyusul. bebernya.


Johanes Antonius Dopong juga menjelaskan bahwa langkah mundur dari pengurus partai merupakan sebuah sikap kami agar partai menyiapkan langkah-langkah yang lebih baik lagi guna mengikuti tahapan pemilu tahun 2024 mendatang.


"Penyerahan surat pernyataan pengunduran diri kami selaku pengurus DPD partai Nasdem kabupaten Bengkayang, Langsung di terima oleh Ketua DPW, Sekertaris DPW, Ketua Bappilu serta koodinator wilayah untuk Nasdem Kalbar di kabupaten Bengkayang,''Jelasnya.


Kami sampaikan surat  pernyataan tersebut kepada mereka di ruang ketua DPW, Sebenarnya mereka (DPW red) sangat menyayangkan ada sikap seperti ini, Namun karena ini sudah menjadi sebuah keputusan yang bulat,Kami tetap konsisten terhadap langkah yang telah kami ambil.


Iya juga menjelaskan denga mundurnya dari kepengurusan partai Nasdem hingga saat ini belum menentukan sikap untuk atau akan bergabung ke partai lain.


"Untuk saat ini saya belum menentukan sikap mau merapat kemana, Memang sudah ada beberapa partai yang sudah menghubungi saya, Namun saya belum menentukan sikap, Sebab ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dan sikap yang di ambil ini merupakan bentuk kebersamaan serta kekompakan tentu masukan dari teman-teman yang sudah berjalan bersama saya." Terangnya.


Itu juga akan menjadi dasar untuk menentukan langkah berikutnya. Kekuatan politik yang ada pada kami ini mau di arahkan kemana, Kepada teman-teman yang selama ini telah bersama kami, Terima kasih yang telah menunjukkan solidaritasnya, Tetaplah kompak untuk bisa menentukan langkah politik kedepan, Karena kita sudah bisa menunjukkan kerja sama yang baik menjaga ketentraman dan keharmonisan  dalam satu dan satu Komando. Tutupnya.




INJIL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebersamaan Dan Kekompakan Tidak Berjalan Dengan Baik,Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang Memilih Mundur.

Trending Now

Iklan