iklan

---

Pemdes Leubang Salurkan Bibit Unggul Pinang Batara kepada Masyarakat Secara Cuma-Cuma

Relasi Nasional
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 01:40 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:23Z



Relasi Nasional | Simeulue - Pemerintah desa Leubang kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue-Aceh, terus berupaya mensejahterahkan masyarakat nya dengan berbagai program pro rakyat, salah satunya dengan memberikan secara cuma-cuma bibit pinang unggul jenis batara.


Dengan memanfaatkan dana desa tahun anggaran 2021, kepala desa Leubang, Gusti Amin menyebutkan tahun ini menyediakan bibit pinang batara sebanyak 10.400 batang untuk dibagikan kepada masyarakat di desanya guna untuk ditanam di lahan masing-masing.



”Alhamdulillah tahun ini dapat kita anggarkan dan berikan bibit pinang batara kepada masyarakat secara merata, semoga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat desa Leubang nantinya”. tutur Gusti Amin.




Ia juga berharap semua bibit pinang batara yang telah dibagi kepada masyarakat nya itu agar ditanami dan dirawat agar tidak sia-sia dan bisa membantu perekonomian di desanya tersebut.

“Semoga masyarakat yang telah menerima bibit pinang batara tidak ada yang menyia-nyiakan bibit ini ataupun menjual kepada orang lain tapi segera ditanami, karena bibit yang kita datangkan merupakan bibit pinang unggul jenis batara. Artinya bibit ini memiliki kwalitas bagus dan semoga menghasilkan produksi yang bagus juga nantinya, aamiin”.

“Kami juga mewakili atas nama pemerintah Desa Leubang mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan program ini. Tak terkecuali kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Aparatur desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan masyarakat desa Leubang pada umumnya”. Ujar Gusti Amin.


(Helman*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Leubang Salurkan Bibit Unggul Pinang Batara kepada Masyarakat Secara Cuma-Cuma

Trending Now