Iklan

Jalankan Program Jumat Berkah, Brimob Aceh Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

relasinasional
24 September 2021 | 17:06 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:21Z

Foto Anggota Brimob Aceh membagikan sembako kepada warga kurang mampu

Relasi Nasional | Aceh Utara - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dibantu personil Polsek Simpang Keuramat dan Koramil 17 Simpang Keuramat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia serta terdampak Covid-19. Kegiatan pemberian sembako ini merupakan program Jumat Berkah yang secara berkelanjutan terus dilaksanakan (24/09/2021).

Paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia yang berada di Desa Seuneubok dan Desa Ie Tarek I Kabupaten Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan, "penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program Jumat berkah yang rutin kita laksanakan."

Dikatakan, pembagian sembako sudah dilakukan selama pandemi Covid-19. Sasarannya tetap kepada lansia yang kurang mampu, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini.

"Saat proses penyaluran sembako tersebut, kami juga turut menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona dan dalam kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada penerima bantuan agar tidak ragu untuk di vaksin” pungkas Ipda. Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalankan Program Jumat Berkah, Brimob Aceh Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan