Iklan

Terima Penghargaan Sebagai Parpol Paling Informatif, AHY: Terima Kasih Seluruh Kader Partai Demokrat

relasinasional
27 Oktober 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2021-10-27T10:52:49Z

Terima Penghargaan Sebagai Parpol Paling Informatif, AHY: Terima Kasih Seluruh Kader Partai DemokratFoto : Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat

Relasi Nasional | Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh kader Partai Demokrat, atas penghargaan yang diberikan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Partai Politik dengan Kategori Informatif pada peringkat pertama. Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin secara virtual dan diterima oleh Ketum AHY, Selasa (27/10/2021).

“Alhamdulillah, dalam kapasitas saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat saya menerima penghargaan yang diberikan kepada Partai Demokrat sebagai Partai Politik dengan Kategori Paling Informatif. Penghargaan langsung diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin secara virtual kepada saya pada acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021,” ujar Ketum AHY.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, dan tentunya berterima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan, pengurus, dan para kader Partai Demokrat yang telah bekerja keras sebaik-baiknya yang berhasil mempertahankan predikat partai paling informatif ini. Namun kami semua tidak akan cepat berpuas diri, dan terus tingkatkan kinerja dan kontribusi ke depan,” lanjutnya.


Penghargaan ini merupakan kali kedua yang didapatkan Partai Demokrat di kategori yang sama. Ketum AHY juga menyampaikan sebagai partai yang demokratis, Demokrat ingin terus bertransformasi menjadi ‘smart party’.

“Ini semua adalah bagian dari upaya Partai Demokrat untuk terus bertransformasi menjadi ‘smart party’ yang berpartisipasi aktif dalam aspek keterbukaan informasi publik. Sebagai partai yang demokratis dan terbuka, kami juga ingin memenuhi hak publik untuk tahu (the right to know) yang dijamin dalam konstitusi,” tutur Ketum AHY.

Ketum AHY juga menyampaikan terima kasihnya kepada KIP atas penghargaan yang diberikan. “Terima kasih KIP atas penghargaan ini bagi keluarga besar Partai Demokrat. Ini semua akan menambah semangat kami dalam terus memperjuangkan harapan rakyat,” tutup Ketum AHY. (dna/csa)

 

Terima Penghargaan Sebagai Parpol Paling Informatif, AHY: Terima Kasih Seluruh Kader Partai Demokrat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Penghargaan Sebagai Parpol Paling Informatif, AHY: Terima Kasih Seluruh Kader Partai Demokrat

Trending Now

Iklan