Iklan

Guna Ikuti Pra Pora III 2021, Ketua KONI Bireuen Lepas Atlet dan Official Cabang Olahraga Balap Sepeda

relasinasional
15 Oktober 2021 | 21:18 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:15Z

Guna Ikuti Pra Pora III 2021, Ketua KONI Bireuen Lepas Atlet dan Official Cabang Olahraga Balap SepedaFoto : H. Mukhlis, A.Md, SH Ketua KONI Bireuen saat melepas atlet dan Official Cabang Olahraga Balap Sepeda di Pendopo

 

Relasi Nasional | Bireuen - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen, H Mukhlis A.Md., SH, melepas Atlet dan Official Cabang Olahraga Balap Sepeda binaan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bireuen.

Mereka dilepas untuk mengikuti ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (Pra-Pora)-III tahun 2021 yang berlangsung, di Banda Aceh.

Prosesi pelepasan tersebut, berlangsung di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Jumat, (15/10/2021)

Dalam arahannya, Mukhlis, berharap, untuk menjaga kekompakan tim, serta fokus, semangat, dan menjunjung tinggi sportifitas untuk menjaga nama baik Bireuen.

Ketua KONI Bireuen ini, berpesan, para atlet dan oficial, jangan lupa shalat dan berdo'a, Insya Allah, apa yang kita targetkan dalam pra pora ini semoga bisa tercapai dan lolos ke PORA XIV di Pidie Tahun 2022 ini.

Selain itu, para atlet saat tampil harus memberikan kemampuan yang terbaik dan percaya diri serta ikuti arahan dari pelatih.

Sebelumnya, Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bireuen Fadhli Amir ST menyebutkan, pada Prakualifikasi Pora ini, Bireuen mengirimkan
12 atlet balap sepeda.

Mereka terdiri 6 atlet balap sepeda putra dan 6 putri serta didamping 5 orang sebagai oficial. Prakualifikasi Pora ini, yang berlangsung di Banda Aceh, mulai 18- 25 Oktober 2021.

Pada Pra Pora ini. Tim Bireuen mengikuti empat mata lomba yang diperlombakan, yaitu Roadbike, BMX. Cross Country dan Downhill.

"Semoga para atlet dapat menorehkan hasil terbaik di semua mata lomba yang diikuti," harap Fadhli.


Hadir dalam pelepasan atlet tersebut, antara lain, Pengurus KONI Bireuen, Pengurus ISSI Bireuen dan orang tua para atlet.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Ikuti Pra Pora III 2021, Ketua KONI Bireuen Lepas Atlet dan Official Cabang Olahraga Balap Sepeda

Trending Now

Iklan