Iklan

MarsRise Bertujuan untuk Menjajah Mars dengan Menjadi MoonShot Berikutnya di Akhir tahun 2021

relasinasional
25 Oktober 2021 | 05:06 WIB Last Updated 2021-10-25T06:51:05Z


Relasi Nasional | Cryptocurrency - Berinvestasi dalam kripto adalah norma baru karena membantu orang mendapatkan pengetahuan tentang uang dan membantu mereka menjadi bebas secara finansial. Ini telah menyebabkan tren crypto besar-besaran yang disertai dengan risiko tak terduga yang menyertainya.

MarsRise diluncurkan untuk membantu investor. MarsRise adalah token deflasi yang ditemukan di Binance Smart Chain, yang hadir dengan pertumbuhan kumpulan likuiditas otomatis, dan oleh karena itu pemegangnya memberi penghargaan melalui perpajakan transaksi.

Perusahaan telah melakukan semua ini untuk menyatukan komunitas dalam misi ke Mars. Ini adalah cryptocurrency yang digerakkan oleh komunitas dan diluncurkan secara adil. MarsRise juga hadir dengan grand tokennomics.

Ini memiliki Likuiditas otomatis & Pembelian Kembali Strategisnya didistribusikan ke likuiditas terkunci pada setiap transaksi, menjadikan MarsRise salah satu yang terbaik dalam token crypto. 2% dari semua pendapatan pasif mereka didistribusikan ke semua pemegang mereka pada setiap transaksi. Sambil menarik pengguna, keberlanjutan proyek merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan; MarsRise memiliki peningkatan 3% yang mengesankan dalam operasi dan pemasaran.

MarsRise awalnya dipasok dengan 1 kuadriliun token, di mana hampir lima puluh persennya dibakar saat penerapan, dan 50% lainnya diluncurkan di PancakeSwap.

Token siap diperebutkan di Pancakeswap dengan set slippage sebesar 17%. Karena PancakeSwap berjalan di Binance Smart Chain, itu adalah blockchain dengan biaya transaksi yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan bitcoin atau Ethereum. Biaya perdagangan di sini jauh lebih rendah daripada pertukaran desentralisasi teratas lainnya, yang secara dramatis menguntungkan pengguna dengan cara yang nyaman bagi mereka.

Memiliki volume perdagangan tertinggi di pasar, PancakeSwap adalah pertukaran terdesentralisasi terkemuka di Binance Smart Chain.

MarsRise telah mengungkapkan upaya masa depannya dalam peta jalannya dan menamai "Peta Jalan 2021 perjalanan kami ke Mars." Proyek ini juga telah menyelesaikan audit keseluruhan, sehingga membuat kontrak mereka 100% aman.

Mereka telah menerima berbagai sertifikasi dan sertifikat pengetahuan yang penting untuk mengembangkan kepercayaan di antara basis pengguna mereka, terutama yang berhubungan dengan investasi kripto. Oleh karena itu, para pengembang teliti dan memastikan situs web cukup aman untuk mempercayai mereka tanpa berpikir dua kali. MarsRise tidak hanya mewujudkan keandalan, tetapi juga ramah pengguna.

Proyek ini memiliki banyak upaya unik dan sedang dalam perjalanan untuk membangun platform seperti MarsWallet miliknya, diikuti oleh platform pertukaran MarsSwap yang inovatif di tahun-tahun mendatang. Perusahaan Crypto juga memiliki daftar hal-hal spektakuler yang direncanakan dalam peta jalannya. Dalam beberapa minggu, mereka telah merencanakan untuk mendaftarkan MarsRise di Coinecko, LiveCointWatch, CoinMarketCap. Mereka berencana memperbarui Bsc pada logo dan detailnya.



Mereka juga telah meluncurkan harga cryptocurrency, grafik, dan kapitalisasi pasar. Mereka memiliki fasilitas tingkat atas seperti Zero Team Allocation, sistem anti-paus beraksi, Anti-Rug Pull LP Locked, dan proyek ini juga sepenuhnya diaudit. Mereka juga merencanakan proyek jangka panjang. Mereka juga memiliki lebih banyak proyek untuk dibuka.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MarsRise Bertujuan untuk Menjajah Mars dengan Menjadi MoonShot Berikutnya di Akhir tahun 2021

Trending Now

Iklan