iklan

---

Relawan Turun Tangan Aceh Utara Bagikan 300 Paket Lawan Virus ke Masyarakat

Relasi Nasional
Jumat, 01 Oktober 2021 | 19:56 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:11Z

Foto : Relawan Turun Tangan Aceh Utara


Relasi Nasional | Aceh Utara - Relawan yang tergabung dalam Komunitas TurunTangan Aceh Utara, menjadi salah satu Kabupaten dari 28 Kab/Kota Se-Indonesia yang menyalurkan paket 8888 Melawan Virus dalam rangka Hari Ulang Tahun TurunTangan ke-8 di wilayah Kecamatan Nisam, pada Jum'at, (01/10/2021).

Ichsan sebagai koordinator mengatakan sudah seminggu lalu menunggu paket belum datang, melihat teman-teman di Turuntangan Bali, Raja Ampat, Jakarta dan Surabaya sudah membagikan, rasanya tidak sabar menunggu paket datang.

Paket tiba tadi sore berjumlah 300 paket untuk setiap Kabupaten kemudian disalurkan ke masyarakat dalam rangka mendukung Herd Immunity.

"Paket tiba tadi pukul 11.00 WIB, sorenya langsung relawan membagikan ke wilayah terdekat dengan orang-orang terdekat melalui tim Relawan TurunTangan Aceh Utara" pungkas Ichsan

Paket berisi masker, Antiseptic, Vitamin C, dan Aromatic yang disponsori oleh Antis Indonesia bekerjasama dengan Yayasan TurunTangan.

Komunitas TurunTangan Aceh Utara mengharapkan, hadirnya komunitas ini bisa bermanfaat dikalangan masyarakat Aceh Utara dan mendukung adanya kegiatan pendidikan, sosial dan lingkungan.

"Dengan dukungan masyarakat, elemen pemerintah, InsyaAllah Komunitas TuruntAngan Aceh Utara terus berkembang kedepannya" harap Ichsan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Turun Tangan Aceh Utara Bagikan 300 Paket Lawan Virus ke Masyarakat

Trending Now

Ads

iklan