Iklan

Bahas Kerjasama Berbagai Bidang, Hj. Rizayati Bertemu Ketum PBNU di Jakarta

relasinasional
27 Januari 2022 | 10:26 WIB Last Updated 2022-01-27T06:20:35Z

Bahas Kerjasama Berbagai Bidang, Hj. Rizayati Bertemu Ketum PBNU di Jakarta
Foto : Presiden Direktur Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf

 

Relasi Nasional | Jakarta - Presiden Direktur Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf di Jakarta, pada Kamis (27/1/2022) pagi.


Dalam pertemuan tersebut, Hj. Rizayati menjelaskan membahas berbagai hal, baik bidang sosial, pemberdayaan UMKM, rumah sakit, maupun ekonomi.


Ada beberapa bidang yang mungkin bisa kami kerjasama dengan PBNU, agar lebih bermakna dan bermanfaat untuk banyak orang,” kata Hj. Rizayati saat dikonfirmasi awak media di Jakarta (27/1)


Penggagas program Indonesia Terang ini mengungkapkan, bermitra dengan PBNU sangat penting, mengintat NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia sangat berpengaruh. Pertemuan informal tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.

Banyak hal yang kami bahas dan ingin kami sinergikan seperti sektor usaha mikro kecil dan menengah, pembangunan Rumah Sakit, ekonomi kerakyatan, dan lain sebagainya. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk bangsa ini bersinergi bersama PBNU,” ujar Hj. Rizayati.


Hj. Rizayati menerangkan khusus untuk sektor kesehatan, pihaknya sedang mempersiapkan pembangunan Rumah Sakit Imza di seluruh Indonesia.

Bahas Kerjasama Berbagai Bidang, Hj. Rizayati Bertemu Ketum PBNU di Jakarta
 
 
Dalam pertemuannya dengan Hj. Rizayati, Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf menyambut baik langkah-langkah strategis yang digagas Ketua Umum Partai Indonesia Terang ini, khususnya untuk pemberdayaan ekonomi umat melalui pengembangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah.


Untuk itu, pada kesempatan ini, KH. Yahya Cholil Staquf berharap sinergi ini dapat memperkuat komitmen bersama untuk perbaikan bangsa ini ke depan.


Hadir mendampingi Hj. Rizayati dalam pertemuan tersebut, H. Imran A. Hamid dan Sekjen Partai Indonesia Terang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Kerjasama Berbagai Bidang, Hj. Rizayati Bertemu Ketum PBNU di Jakarta

Trending Now

Iklan