Iklan

Dinilai Gagal Total Menjalankan Tugas dan Fungsinya, Ketua APA Desak Copot Sekda Pidie

relasinasional
28 Januari 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-01-29T03:54:17Z

Dinilai Gagal Total Menjalankan Tugas dan Fungsinya, Ketua APA Desak Copot Sekda PidieFoto : Ketua Aliansi Pemuda Aceh (APA) Jakarta, Nazarullah

 

Relasi Nasional | Jakarta - Berbagai polemik terjadi di Pidie selama 2 tahun terakhir tidak terlepas dari kinerja buruk Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. Idhami S.Sos., M.Si. Orang nomor satu di ASN Pidie dan juga Ketua TAPK tersebut dinilai gagal total dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Aliansi Pemuda Aceh (APA) Jakarta, Nazarullah melalui siaran pers. Jum'at, 28 Januari 2022.

"Persoalan Pidie kini semakin tak jelas, makin suram dan ini bagian dari campur tangannya sebagai Ketua Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten (TAPK). Untuk itu kita meminta kepada Bupati Pidie untuk mengevaluasinya," ungkap Nazar.


Lanjutnya, Apa yang diucapkan oleh beberapa pemuda Pidie layak untuk dipertimbangkan, mereka mengkritisi pembangunan daerah, Pidie Meusigrak.

"Transfer dana pusat yang terbatas dan tak efektif penggunaannya, arah pembangunan tak menyentuh persoalan utama masyarakat," katanya.

"Infrastruktur jalan di Pidie masih banyak yang rusak, rumah dhuafa tak tercover baik, ini malah pembangunan Tugu Aneuk Mulieng yang digenjot pembangunan." tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinilai Gagal Total Menjalankan Tugas dan Fungsinya, Ketua APA Desak Copot Sekda Pidie

Trending Now

Iklan