Iklan

Jalin Kerjasama, Presiden PT IRJ Group Temui Tommy Soeharto di Sentul

relasinasional
13 Januari 2022 | 20:27 WIB Last Updated 2022-01-13T13:51:10Z

Jalin Kerjasama, Presiden PT IRJ Group Temui Tommy Soeharto di SentulFoto : Presiden IRJ Group Hj. Rizayati, SH, MM bersama Tommy Soeharto saat sedang diskusi



Relasi Nasional | Bogor - Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya Group, Hj Rizayati, SH, MM temui Tommy Soeharto di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Kamis, 13 Januari 2022 dalam rangka menjalin persaudaraan dan kerjasama usaha ke depan yang akan di bangun bersama-sama.

"Iya, hari ini perjalanan yang luar biasa kami menemui Bapak Tommy Soeharto guna menjalin kerjasama kedepan," ujar Rizayati

Riza menjelaskan pertemuan PT. Imza Rizky Jaya Group dan PT. Defa Dirgantara Jaya dengan Bapak Tommy Soeharto di Sentul City membahas beberapa agenda diantaranya pembahasan kerja sama dalam pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan, salah satunya Lapangan Golf Sentul City dan pembahasan kerja sama pembangunan power plant dalam hal ini adalah pembangkit listrik tenaga surya



Sebelum tiba di homestaynya Tommy Soeharto, Rizayati yang didampingi oleh suami dan staffnya harus berusaha keras melawan medan jalan yang masih rusak berat. Bahkan, sang suami harus rela turun mobil dan ikut mendorong kendaraan mereka yang terjebak lumpur basah.

"Perjuangan kami di jalan menuju tempat pak Tommy cukup menantang, melewati medan berlumpur. Namun dengan niat baik dan bantuan dari yang punya wilayah, Alhamdulillah kami sampai dan akhirnya bersilaturahmi dengan beliau. Banyak hal kami bicarakan, mulai dari usaha, bisnis dan potensi yang Indonesia milik untuk bersama kita kembangkan demi kesejahteraan rakyat dan bangsa ini,” kata Rizayati di Sentul, Kamis 13 Januari 2022.

 

Jalin Kerjasama, Presiden PT IRJ Group Temui Tommy Soeharto di SentulFoto bersama Presiden IRJ Group dan staff dengan Tommy Soeharto



Rizayati mengatakan usaha yang pertama di bahas ialah tentang penerangan di wilayah yang ia kunjungi hari ini, meliputi wilayah Kabupaten Bogor hingga tembus ke Kabupaten Cianjur. Selain itu, Rizayati juga mengatakan akan membantu membangun jalan penghubung dua daerah tersebut yang hari ini masih berbentuk tanah dan bebatuan yang membelah gunung.

Banyak hal, selain penerangan dan insfrastruktur jalan, kita juga bicarakan bisnis ekspor kopi Aceh, serta produk UMKM kita agar bisa mendunia. Prioritas kerjasama kami, ialah membantu warga masyarakat agar yang memiliki usaha bisa tembus pasar internasional. Dengan begitu, kesejahteraan rakyat Indonesia bisa kita bantu naik perlahan,” kata Rizayati menjelaskan.

Untuk pemasangan penerangan di wilayah area Tommy Soeharto itu, Rizayati mengatakan akan dibangun penerangan jalan umum tenaga surya atau PJU-TS yang memang menjadi bidang usaha miliknya. Rizayati menyebut, untuk pemasangan PJU-TS akan dilaksanakan langsung oleh anak usaha mereka yakni PT. Defa Dirgantara Jaya.

Pokonya untuk membangun NKRI, kami akan selalu kompak bergandeng tangan untuk NKRI harga mati. Termasuk pengerjaan proyek di jalan dan lahan milik pak Tommy, kami serahkan langsung ke PT. Defa Dirgantara Jaya selaku anak usaha dari PT. Imza Rizki Jaya,” tutup Rizayati. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kerjasama, Presiden PT IRJ Group Temui Tommy Soeharto di Sentul

Trending Now

Iklan