Ads

---

Peduli Korban Banjir, Jurnalis Pidie Jaya Salurkan Bantuan

Relasi Nasional
Minggu, 02 Januari 2022 | 20:02 WIB Last Updated 2022-01-02T15:17:46Z

Peduli Korban Banjir, Jurnalis Pidie Jaya Salurkan Bantuan



Relasi Nasional | Aceh Timur - Sebagai bentuk kepeduli dengan korban bencana banjir di Kabupaten Aceh Timur, Jurnalis Pidie Jaya memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok makanan yang terdiri dari beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir dan Pampers untuk anak-anak serta barang-barang lainnya, Minggu (2/01/2022).


Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Desa Gampong Bayuen Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur yang diterima langsung Keuchik gampong.

“Alhamdulillah, hasil penggalangan dana, sudah kita belikan sejumlah kebutuhan untuk dibagikan,” ucap Teuku Saifullah Jurnalis Pidie Jaya didampingi rekan - rekan Jurnalis lainnya.

Mewakili rekan-rekan jurnalis dan para dermawan lainnya, hari ini kita menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako, ini hasil kegiatan penggalangan dana,” sambung Saifullah.

Dana bantuan berhasil terkumpul itu bersumber dari sumbangan berbagai pihak yang turut prihatin dengan bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

Semua bergerak atas dasar kepedulian dan rasa ikhlas secara spontanritas. Jumlahnya tidak banyak. Semoga akan meringankan beban bagi korban banjir. Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dalam aksi penggalangan dana. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi pihak yang sudah memberikan bantuan,” katanya.

Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan hendaknya meringankan beban Masyarakat khususnya korban banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

"Semoga bantuan yang kami antarkan dapat bermanfaat hendaknya dan kiranya dapat meringankan beban Masyarakat khususnya korban banjir di Kabupaten Aceh Timur," pungkasnya.
(Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir, Jurnalis Pidie Jaya Salurkan Bantuan

Trending Now