iklan

---

UPTD PKM Teupah Selatan Ikuti Belakasuta Bersama Tiga PKM dalam Wilayah Simeulue

Relasi Nasional
Jumat, 04 Maret 2022 | 14:55 WIB Last Updated 2022-03-11T04:08:33Z

UPTD PKM Teupah Selatan Ikuti Belakasuta Bersama Tiga PKM dalam Wilayah Simeulue

 
Relasi Nasional | Simeulue - UPTD Puskesmas teupah Selatan ikut acara Belaka suta, bersama tiga puskesmas lainnya yang di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan kabupaten Simeulue. Pantai Desa Ganting Kec. Simeulue Timur. Kamis (3/3/2022)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Simeulue dan beberapa orang pegawai dari dinas kesehatan kabupaten Simeulue.

Hajiansah, A. Mkg, sebagai salah seorang staf UPTD Puskesmas Teupah Selatan dan juga sebagai ketua kelompok 1 (lumba-lumba), Saat di temui Awak Media menerangkan “bahwa manfaat dari kegiatan ini adalah mengajak kita untuk bisa selalu kompak dalam menyelesaikan suatu misi baikpun itu di kantor maupun di lapangan.


Lebih lanjut, Hajiansah, kegiatan ini juga merupakan motivasi bagi kami anak-Nakes terkhusus buat kami Puskesmas Teupah Selatan umumnya untuk Puskesmas se kabupaten Simeulue. Disini kita di tuntut bagaimana melatih diri untuk menjaga kekompakan sehingga kita dapat membuat sebuah kelompok yang tangguh, tak terpisahkan satu sama lainnya. Pungkasnya

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Teupah Selatan, Indra Budi, saya sangat berterima kasih kepada seluruh staf Puskesmas Teupah Selatan yang telah ikut dalam kegiatan belakasuta ini.
adapun dari kami PKM teupah Selatan terdiri dari 3 kelompok yaitu : kelompok 1 adalah lumba-lumba kelompok 2 Tuna dan kelompok 3 bara kuda dari ketiga kelompok inilah PKM teupah Selatan.”Ucap Indra Budi

Dalam kegiatan ini ada 14 kelompok yang ikut, terdiri dari 4 (empat) puskesmas. Namun pada kegiatan hari ini kelompok 1 (Lumba-lumba) dari PKM Teupah Selatan meraih juara 1 (satu) hal ini tidak diraih dengan begitu saja namun begitu banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui akan tetapi karena kekompakanlah bisa membuat UPTD Puskesmas Teupah Selatan mendapatkan juara 1.
harapan saya semoga kekompakan ini akan terus dijaga baik kegiatan di kantor maupun diluar kantor.” Tutupnya (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD PKM Teupah Selatan Ikuti Belakasuta Bersama Tiga PKM dalam Wilayah Simeulue

Trending Now