Ads

---

Kapolres Simeulue Sambangi dan Beri Bantuan Sosial di Transmigrasi Sigulai

Relasi Nasional
Rabu, 11 Mei 2022 | 19:53 WIB Last Updated 2022-05-11T12:53:49Z

Kapolres Simeulue Sambangi dan Beri Bantuan Sosial di Transmigrasi Sigulai

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menyambangi warga transmigrasi Sigulai Kec. Simeulue Barat Kab. Simeulue dan menyerahkan bantuan, Rabu (11/5/2022).

Meski harus menempuh jalur tanah untuk menuju lokasi, niat baik Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H itupun mendapat apresiasi dari masyarakat trans dan tokoh masyarakat setempat. Pasalnya, kunjungan itu dilakukan hanya untuk menjalin silaturahmi dan menyalurkan bantuan kepada warga transmigrasi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H, didampingi Kapolsek Simeulue Barat IPDA Syahriamin, Sekda dan Kajari Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menyebutkan, kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi Kapolres sekaligus menyalurkan bantuan sosial dari Polres Simeulue berupa al- Qur'an, tas sekolah dan buku sekolah kepada warga tranmigrasi.

Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat tranmigrasi khususnya di Desa Sigulai Kabupaten Simeulue,” ujar Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga tranmigrasi, terutama disaat masa pandemi Covid-19. “Dengan bantuan ini hendaknya dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Kepala Desa Sigulai Sarwidin memberikan apresiasi kepada Kapolres Simeulue atas kunjungan tersebut. Pihaknya menyatakan "Kami siap untuk bekerjasama dengan Polri untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif"

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Sambangi dan Beri Bantuan Sosial di Transmigrasi Sigulai

Trending Now