Iklan

Keren! Runi Asra Wakili Aceh di Ajang Miss Nusantara Indonesia 2022

relasinasional
04 Juni 2022 | 21:58 WIB Last Updated 2022-06-05T07:14:59Z

Keren! Runi Asra Wakili Aceh di Ajang Miss Nusantara Indonesia 2022Foto : Runi Asra yang mewakili Aceh di Ajang Miss Nusantara 2022


Relasi Nasional | Aceh Timur - Runi Asra dipastikan akan berjuang di Nasional dalam pemilihan Miss Nusantara Indonesia 2022.


Usai dinobatkan menjadi pemenang 2ND RU Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022, Runi Asra yang dekat disapa Runi ini ditunjuk untuk mewakili Aceh ke kancah Nasional pada Pemilihan Miss Nusantara 2022 yang akan di selenggarakan di Gedung Politeknik Wilmar Bisnis Medan pada tanggal 10 Juni mendatang.



Pada akun Instagram resmi
@officialmissnusantara, tampak Runi menggunakan Nasional Costumnya dengan tema "Ranup Lam Puan".
Dalam artian Ranup Lam puan adalah salah satu tarian tradisi Aceh yang menggambarkan estetika dan etika yang tinggi di kalangan masyarakat Aceh dalam memberikan penghormatan kepada tamu.

"Alhamdulillah saya sendiri tidak menyangka akan mewakili Aceh ke Nasional diajang Miss Nusantara," ujar Runi

"Terimakasih kepada Yayasan Putra-Putri Aceh yang telah mempercayai saya untuk lanjut ke Nasional, terimakasih juga kepada semua yang sudah mendukung saya, semoga saya bisa mengharumkan nama aceh, dan membawa pulang dengan hasil yang terbaik," tambah Runi

Runi juga meminta kepada pemuda pemudi Aceh untuk selalu mencintai budaya lokal dan melestarikannya sehingga budaya daerah tidak mudah menghilang dan slogan indah dari Runi yaitu "Saleum Budaya"

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren! Runi Asra Wakili Aceh di Ajang Miss Nusantara Indonesia 2022

Trending Now

Iklan