iklan

---

Beri Santunan dan Sembako untuk Dhuafa, HIMAP Umuslim Sukses Gelar Public Care

Relasi Nasional
Minggu, 12 Desember 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-12-12T10:52:32Z

Beri Santunan dan Sembako untuk Dhuafa, HIMAP Umuslim Sukses Gelar Public Care

Relasi Nasional | Bireuen - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Almuslim (HIMAP UMUSLIM) sukses melaksanakan kegiatan Public Care dengan memberikan santunan dan sembako kepada kaum duafa sebagai salah satu bentuk sumbangsih mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan yang mengusung tema ”Berbagi Kebaikan Demi Sebuah Kebahagiaan” ini berlangsung di desa Buket Sudan, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, Sabtu (11/12/2021).

Acara diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Afifudin selaku Kepala desa Buket Sudan, Selanjutnya acara dibuka secara resmi oleh Muhammad Najuni selaku ketua Himap Umuslim.

Selama saya menjabat sebagai kepala didesa buket Sudan, baru kali ini ada organisasi mahasiswa yang peduli dan menyantuni masyarakat Buket Sudan yang kurang mampu, karna mengingat kondisi desa kami yang berada di daerah pelosok” ungkap kepala desa Buket Sudan dalam sambutannya.


Alhamdulillah hari ini Himap Umuslim telah sukses melaksanakan kegiatan santunan kaum dhuafa, semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kepedulian Mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat ” ungkap Muhammad Najuni Selaku ketua umum HIMAP Umuslim.

Selain memberikan santunan, Himap Umuslim juga sempat mengunjungi salah satu sekolah dasar dan beberapa masyarakat didesa tersebut untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Santunan dan Sembako untuk Dhuafa, HIMAP Umuslim Sukses Gelar Public Care

Trending Now

Ads

iklan