Iklan

Kadis Perindagkop Aceh Utara Hadiri Ultah IWAPI ke 47

relasinasional
10 Maret 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-03-11T01:46:55Z

Kadis Perindagkop Aceh Utara Hadiri Ultah IWAPI ke 47

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Kadis Perindagkop Aceh Utara ikut hadir memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ke 47, yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) IWAPI Kabupaten Aceh Utara.

HUT IWAPI ke 47 tersebut dimeriahkan dengan diisi acara "Pelatihan Pengolahan Ikan Bandeng" yang di olah menjadi Nugget, Bakso dan lain-lain, yang diselenggarakan di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Rabu (09/03/2022).


Dalam sambutannya, Kadis Perindagkop Aceh Utara Iskandar, SSTP, MSP, menyampaikan bahwa IWAPI yang lahir sejak 10 Februari 1975, semakin memainkan peran penting dalam meningkatkan ekonomi keluarga, bisnis usaha kecil menengah dan membantu mengembangkan perekonomian Negara.

Sejalan dengan visi dan misi IWAPI untuk menjadi perempuan pengusaha Indonesia yang kuat ditingkat Nasional maupun Internasional dan untuk memberdayakan, memperkuat UKM, meningkatkan kemampuan serta untuk mendapatkan akses teknologi digitalisasi baru dibidang pemasaran dan keuangan,” katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan IWAPI memiliki tujuan, melakukan pemberdayaan perempuan Indonesia, khususnya di Aceh Utara, agar menjadi pengusaha wanita tangguh dan mmandiri.

Acara tersebut diikuti oleh semua Pengurus IWAPI Cabang Aceh Utara serta puluhan ibu-ibu dan masyarakat yang merupakan binaan dari IWAPI Cabang Aceh Utara itu, yang juga merupakan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Perindagkop Aceh Utara Hadiri Ultah IWAPI ke 47

Trending Now

Iklan