iklan

---

10 Cloud Hosting Murah dan Terbaik Tahun 2022

Relasi Nasional
Selasa, 21 Juni 2022 | 17:24 WIB Last Updated 2022-06-21T10:24:08Z
Cloud Hosting Murah


10 Daftar Cloud Hosting Murah dan Terbaik Tahun 2022


TECH - Paket cloud hosting murah dan terbaik masih memberikan skalabilitas tertinggi dengan berbagai fitur lengkap dengan harga yang tidak menguras kantong.


Meskipun Anda dapat menemukan kupon untuk menghemat barang-barang seperti pakaian dan bahan makanan, menghemat teknologi seringkali cenderung menjadi cerita yang berbeda. Pengeluaran untuk layanan cloud hosting murah dan terbaik telah bertambah hampir lima kali lipat dari tingkat pengeluaran TI lainnya sejak 2009.


Di sini, kami telah mengulas penyedia cloud hosting murah dan terbaik, mulai dari yang sangat murah hingga pengalaman harga untuk kinerja yang superior.


Cloud Hosting Murah dan Terbaik

Dengan harga kurang dari Rp. 149 Ribu, pemilik situs dapat mengambil langkah besar dari shared hosting tanpa menimbulkan masalah besar tentang konfigurasi dan manajemen server cloud.

Paket cloud hosting termurah yang tercantum di bawah ini berkisar dari shared hosting berbiaya super hingga penyimpanan objek atau storage:


  • Kamatera – Rp. 74 Ribu/Bulan

Penyedia Cloud Hosting Murah dan Terbaik yang kami tahu dalam hal keterjangkauan, paket Kamatera mulai dari kurang dari Rp. 75 Ribu.


Anda menikmati Kamatera secara GRATIS dengan uji coba gratis perusahaan selama 30 hari. Anda akan mendapatkan kredit $100 saat membuat akun baru untuk dibelanjakan pada konfigurasi server apa pun yang Anda butuhkan.


Kamatera memberi pengguna lebih dari 100 konfigurasi sistem operasi untuk dipilih, bersama dengan vCPU, RAM, dan opsi penyimpanan yang sangat skalabel.


  • Hostwinds – Rp. 75 Ribu/Bulan

Menawarkan opsi penagihan per jam yang memungkinkan pelanggan membayar hanya sumber daya komputasi yang mereka gunakan, Hostwinds memperkenalkan lapisan tambahan kecanggihan cloud hosting yang serupa dengan apa yang mungkin Anda lihat dengan Amazon Web Services, Microsoft Azure, atau Google Cloud Platform.


Opsi yang sangat skalabel dan dapat disesuaikan menjamin infrastruktur cloud Anda akan tumbuh sesuai dengan kebutuhan lalu lintas apa pun yang muncul.

Pengguna dapat mengonfigurasi kombinasi penyimpanan, bandwidth, dan sumber daya memori apa pun atau memilih salah satu templat yang dioptimalkan dan mudah digunakan yang telah dibuat oleh Hostwinds.


Penskalaan terjadi secara instan dan tanpa waktu henti, dan setiap server cloud hosting dipastikan memiliki kecepatan port 1Gbps melalui pengoptimalan rute otomatis perusahaan.

Hostwinds juga menawarkan layanan yang terkelola sepenuhnya dan berbagai metode untuk pencadangan dan penyimpanan.


  • Hosting A2 – Rp. 76 Ribu/Bulan

Kembali ke versi sederhana dari solusi cloud hosting, kami menutup bagian ini dari daftar kami dengan A2 Hosting, yang memprioritaskan kecepatan super cepat di platform cloud VPS-nya.


Jumlah penyimpanan yang tersedia lebih sedikit daripada banyak pesaing, tetapi perusahaan lebih dari sekadar menebusnya dengan SSD bertenaga tinggi yang dapat memuat halaman hingga 300% lebih cepat daripada drive tradisional.


Dengan memilih Server Turbo A2 Hosting yang ditingkatkan, pengunjung Anda masih dapat melihat pemuatan halaman hingga 20 kali lebih cepat.

Tapi A2 Hosting tidak semuanya flash dan kecepatan; Ann Arbor, Michigan, perusahaan menyediakan akses root penuh dan kontrol server, bersama dengan jaminan uptime 99,9% biasa. Pelanggan dapat memulai dengan cloud hosting yang telah dikonfigurasi sebelumnya atau memilih dari enam sistem operasi Linux yang berbeda dan mulai dari sana.


  • InterServer – Rp. 89 Ribu/Bulan

InterServer mendorong penskalaan dan penyesuaian besar-besaran di lingkungan cloud hosting yang sangat dapat dikonfigurasi.


Mungkin yang paling penting bagi mereka yang mencari cloud hosting murah, pengguna baru hanya membayar $0,01 untuk bulan pertama jika Anda menggunakan kode kupon eksklusif saat checkout.


Cloud hosting Anda akan diperbarui dengan harga penuh, namun tetap terjangkau, setelah periode tersebut, tetapi InterServer beroperasi secara ketat setiap bulan artinya Anda tidak akan terikat pada paket jangka panjang apa pun.


Setiap blok bangunan sumber daya komputasi, pada dasarnya satu inti CPU, memori 2048MB, penyimpanan SSD 30GB, dan transfer data 1TB, setelah situs web atau aplikasi Anda membutuhkan empat atau lebih irisan, perusahaan akan memberikan dukungan terkelola untuk patch keamanan, diagnosis, dan bantuan dengan panel kontrol.


  • Hostinger – Rp. 149 Ribu/Bulan

Kami mengenal dan menyukai Hostinger karena mengemas banyak fitur ke dalam paket dengan titik harga awal yang kecil.

Ideal untuk situs pribadi, layanan cloud hosting Hostinger menghadirkan sumber daya server khusus yang tidak terbatas, yang semuanya dikelola oleh pemilik akun.


Nikmati fleksibilitas Google Cloud dengan harga terjangkau. Hosting hingga 300 situs web menggunakan platform cloud hosting Hostinger. Orientasinya sederhana, dan web host menyambut pengguna baru dengan banyak paket gratis, termasuk migrasi situs gratis (jika diinginkan), pendaftaran nama domain, sertifikat SSL, dan CDN.


Ranting Terbaik di Cloud Web Hosting

Seperti yang mungkin Anda ketahui, berbelanja untuk Cloud Hosting Murah dan Terbaik sedikit berbeda dari berbelanja untuk jenis layanan hosting web yang berbeda.


Sementara server bersama, virtual, dan berdedikasi semuanya berada di lingkungan yang kira-kira sama dalam hal fitur dan harga, opsi Cloud Hosting jatuh ke dalam beberapa kamp yang berbeda.


Pertama, ada layanan cloud hosting tingkat super murah yang memadukan perangkat keras yang lebih kuat dengan kesederhanaan hosting bersama; kemudian layanan tingkat menengah yang memperkenalkan sistem dan kemampuan yang lebih kompleks.


Dari sana, ada cloud hosting kelas perusahaan yang harganya lebih dari $50 per bulan dan termasuk layanan terkelola yang mewah, ditambah solusi “siapa yang tahu berapa biayanya” dari Amazon Web Services, Microsoft Azure, Google Cloud Platform, dan lainnya yang menagih berdasarkan menit penggunaan untuk setiap layanan blok bangunan. Di sini, kami berfokus pada hosting tingkat kedua yang terkadang disebut hosting VPS cloud.


Anda akan mendapatkan peningkatan kinerja dari sumber daya khusus tetapi stabilitas dan skalabilitas mesin virtual yang berlebihan dengan harga Rp. 295 Ribu atau kurang.


  • Cloudways – Rp. 149 Ribu/Bulan

Hanya dengan sedikit lebih tinggi dari harga cloud hosting murah, Cloudways membuka layanan cloud terkelola premium dari penyedia top dunia.


Manfaatkan tim ahli insinyur dan kru pendukung perusahaan untuk mengoperasikan server cloud tanpa kerumitan seperti Amazon Web Services, Google Cloud Platform, Digital Ocean, dan lainnya.


Cloudways mengonfigurasi setiap lingkungan dengan firewall khusus, pemantauan keamanan otomatis, dan pencadangan dan pemulihan satu klik, ditambah dukungan sepanjang waktu.


Dengan Cloudways, Anda dapat menikmati infrastruktur jaringan cloud teratas dunia dengan dukungan personal yang ditingkatkan — dengan harga sekitar setengah dari penyedia hosting terkelola teratas lainnya.


  • HostGator – Rp. 75 Ribu/bulan

Sudah di antara juara cloud hosting web tanpa batas, HostGator populer pada tahun 2016 ketika meluncurkan platform cloud hosting yang menawarkan jumlah daya komputasi yang luar biasa.

Pengguna dapat memulai dengan setidaknya dua inti CPU dan RAM 2GB untuk mendukung penyimpanan, bandwidth, email, dan subdomain tak terbatas.


Satu-satunya hal yang mungkin dilewatkan orang dengan HostGator adalah solid-state drive — fitur lain yang trendi di hosting web — tetapi server dengan kepadatan rendah dan caching lokal melalui Varnish menyediakan daya tembak yang cukup untuk memuat situs Anda dalam sekejap mata.


Selain pemantauan sepanjang waktu, HostGator mendistribusikan tiga salinan mirror data pelanggan cloud di berbagai perangkat untuk memastikan situs web mereka selalu tersedia.


  • Liquid Web – Rp. 220 Ribu/bulan

Perusahaan hosting mewah sepenuhnya meningkatkan tingkat layanan hosting bersama untuk fokus pada lingkungan cloud pribadi bertenaga tinggi, VPS terkelola, dan server khusus.


Langsung saja, pelanggan cloud hosting dapat menikmati jumlah CPU tervirtualisasi yang tidak masuk akal dan jumlah penyimpanan, bandwidth, dan memori.


Tim dukungan pelanggan Liquid Web dikenal di seluruh industri karena tersedia dengan mudah; perusahaan menjamin Anda akan dapat berbicara dengan administrator sistem bersertifikat dalam 59 detik.


  • Bluehost – Rp. 280 Ribu/bulan

Terutama dikenal dengan solusi hosting WordPress yang inovatif, Bluehost memasangkan kekuatan komputasi yang luar biasa dengan kemudahan, penyediaan instan, dan reputasi layanan yang luar biasa.


Jumlah penyimpanan yang tersedia sedikit lebih rendah daripada pesaing lain dalam kategori ini, tetapi solid-state drive memastikan bahwa file, situs web, dan aplikasi dimuat dengan cepat dan efektif.


Kami menemukan bahwa penawaran RAM dan bandwidth Bluehost cukup memadai, dan penerapan teknologi sumber terbuka seperti OpenStack dan KVM memastikan lingkungan virtual Anda selalu tersedia dan berkinerja pada kecepatan optimal.


Perusahaan tidak memuji infrastruktur cloud-nya, tetapi yakinlah bahwa VPS Anda akan menampilkan keandalan, skalabilitas, dan kinerja yang sama seperti yang Anda harapkan.


  • iPage – Rp. 295 Ribu/bulan

Sebagai perusahaan saudara dari Bluehost, iPage menggemakan fokus yang sama pada keterjangkauan dan layanan pelanggan dengan penawaran VPS murah berbasis cloud.


Pengembang berpengalaman dan administrator situs mungkin kehilangan beberapa elemen kontrol dan penyesuaian, tetapi skrip pra-instal iPage, nama domain gratis, dan dukungan terkelola berarti pemula dapat memulai dengan mudah.


Akses root adalah opsional bagi mereka yang ingin menyempurnakan lingkungan mereka, tetapi mereka yang mengambil langkah pertama ke hosting VPS cloud akan sangat menghargai skalabilitas sederhana yang dibuka dengan penyediaan instan perusahaan dan opsi migrasi tanpa batas.


Itulah 10 Daftar Cloud Hosting Murah dan Terbaik Tahun 2022 Yang Dapat Kami Rangkum, Semoga Bermamfaat,

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Cloud Hosting Murah dan Terbaik Tahun 2022

Trending Now

Ads

iklan