iklan

---

Sukses Bantu Program Percepatan Vaksinasi, Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Kakankemenag Barito Timur

Relasi Nasional
Selasa, 25 Januari 2022 | 17:36 WIB Last Updated 2022-01-25T10:55:53Z

Sukses Bantu Program Percepatan Vaksinasi, Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Kakankemenag Barito Timur

 
Relasi Nasional | Tamiang Layang - Kepala Kankemenag H. Abdul Majid Rahimi menerima penghargaan dari Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs Nanang Avianto, M.Si, Senin (25/1).

Penghargaan diberikan karena berperan aktif membantu Polri dalam percepatan kegiatan vaksinasi pelajar dan tenaga pendidik dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur.


Kakankemenag menjelaskan selama pandemi Covid-19 , bersama para guru dan penyuluh agama pihaknya bersinergi dengan Kepolisian terus berupaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi.


Vaksinasi Covid-19 merupakan bagian dari menjalankan ajaran agama. Karena setiap ajaran agama mengharuskan umatnya untuk saling melindungi,”ujarnya.

Lebih lanjut H.Abdul Majid Rahimi menjelaskan, dalam rangka upaya itu Menteri Agama menginstruksikan tentang Gerakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan (5M).

Instruksi ini meminta ASN Kemenag untuk menjadi teladan dalam penerapan 5M pada setiap aktifitas di kantor maupun di luar kantor serta aktif dalam sosialisasi dan penerapannya termasuk dengan melibatkan tokoh agama, tenaga pendidik serta masyarakat. (Setiawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Bantu Program Percepatan Vaksinasi, Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Kakankemenag Barito Timur

Trending Now