Iklan

Wimnus Aceh Motivasi Ratusan Santri Al-Zahrah Bireuen

relasinasional
22 Januari 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-01-22T13:13:06Z

Wimnus Aceh Motivasi Ratusan Santri Al-Zahrah Bireuen

 
Relasi Nasional | Bireuen - Berjudul Indonesia Recovery "Menyambut musim semi pasca pandemi" Wimnus Aceh selenggarakan seminar motivasi di Pesantren Al-Zahrah Bireun.

Acara yang dihadiri ratusan santri ini berjalan dengan semangat karena menghadirkan Motivator Muda Nasional sekaligus Presiden Pemuda OKI Syafii Efendi.

Dalam paparannya Syafii Efendi menyampaikan bahwa dibalik setiap krisis selalu ada kesempatan untuk berbenah. Syafii Efendi yang juga merupakan Ketua Umum Pusat Wirausaha Muda Nusantara ini sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini.


Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Wimnus Aceh dan Pimpinan Pesantren Al-Zahrah, Bireun Ust Khairil S.Ag.

Wimnus Aceh Motivasi Ratusan Santri Al-Zahrah Bireuen

 

Dalam sambutannya Pimpinan Pesantren Al-Zahrah menyampaikan apresiasi dan pentingnya acara-acara motivasi dan inspirasi seperti ini.


"Kami mengucapkan selamat datang kepada narasumber dan selamat kepada anak-anak yang hadir dengan semangat perubahan", tandas Ust Khairil dalam sambutannya.

Dikesempatan yang sama Ketua Wimnus Aceh M. Hafizh Kuswara, SM menyampaikan terimakasih dan apresiasi mendalam atas kerjasama yang dilaksanakan bersama Pesantren Al-Zahrah.

"Semoga Pesantren Al-Zahrah terus menjadi produsen anak-anak muda muslim yang tangguh dimasa depan". Tutup Hafizh yang juga merupakan pengusaha muda dari Lhokseumawe ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wimnus Aceh Motivasi Ratusan Santri Al-Zahrah Bireuen

Trending Now

Iklan