Iklan

Lazismu Simeulue Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

relasinasional
20 April 2022 | 12:34 WIB Last Updated 2022-04-20T05:34:37Z

Lazismu Simeulue Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

 

Relasi Nasional | Simeulue - Lazismu Kabupaten Simeulue, membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Simeulue, Lazismu Kabupaten Simeulue memberikan 50 paket sembako tahap pertama dari 150 paket yang disediakan untuk kaum dhuafa.

Ketua Lazismu Kabupaten Simeulue Adi Saleh, MA. mengatakan "Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqa Muhammadiyah Kabupaten Simeulue membagikan sebanyak 50 paket sembako tahap pertama (1) dari 150 paket yang disediakan untuk kaum dhuafa' yang akan di salurkan pada bulan ramadhan ini."

Lazizmu Kabupaten Simeulue pada tahun ini menyalurkan paket sembako di 6 Kecamatan Se Kabupaten Simeulue (Kec. Alafan, Salang, Simeulue Cut, Simeulue Tengah, Teluk Salam dan Simeulue Barat)


Lebih lanjut, Adi Saleh, Paket ini bersumber dari sumbangan para donator/dermawan yang menyumbangkan lewat Lazismu Kabupaten Simeulue. Lazismu Kabupaten Simeulue yang baru dikukuhkan beberapa bulan lalu terus bekerja untuk pengembangan dan kesejahteraan ummat.

Adi Saleh, MA selaku ketua Lazismu Simeulue mengajak kepada para donator/dermawan untuk sama-sama meringankan beban kaum dhuafa’. Dan terimakasih kepada para donator/dermawan yang telah berpartisipasi dalam membantu kaum dhuafa, lewat Lazismu Simeulue.

Adi Saleh, MA berharap semoga paket sembako ini bermanfaat kepada kaum dhuafa’ yang menerima. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lazismu Simeulue Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan